Kecelakaan Maut Bus Ardiansyah di Tol Mojokerto, Belasan Orang Meninggal Dunia

- 16 Mei 2022, 16:09 WIB
Kecelakaan maut di Jalan Tol Surabaya Mojokerto (Sumo) KM KM 712+400, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Senin 16 Mei 2022.
Kecelakaan maut di Jalan Tol Surabaya Mojokerto (Sumo) KM KM 712+400, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Senin 16 Mei 2022. /Zona Surabaya/Anto Hendarwanto/Zona Surabaya


BERITA SUBANG - Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB telah terjadi kecelakaan tunggal di Tol Mojokerto - Surabaya di KM 712, Desa Canggu, Kecamatan Gedeg Mojokerto, Senin 16 Mei 2022.

Kecelakaan di tol Mojokerto-Surabaya tersebut, mengakibatkan 13 orang lebih meninggal dunia dan luka-luka.

Kecelakaan yang menimpa bus pariwisata Ardiansyah nopol S 7322 UW membawa penumpang sekitar 25 orang.

Dilansir dari Zona Surabaya Raya Pikiran-Rakyat, dalam video yang didapat dari Group WhatsApp News Gabungan Indonesia yang di unggah oleh member, polisi melakukan evakuasi terhadap para korban.

Baca Juga: 12 Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 Untuk dikirim ke Teman dan Saudara

Baca Juga: Kecelakaan Maut Mobil Elf di Karawang, 7 Orang Meninggal Dunia, Lainnya Luka-luka

"Giat pagi ini penanganan 33 (Kecelakaan) lokasi di Tol Mojokerto-Surabaya di KM 712. Untuk sementara korban 20 orang,"jelasnya dalam rekaman video itu.

Sementara itu, KBO Satlantas Polresta Mojokarto Ipda Sukaren dalam siaran Radio membenarkan peristiwa itu kecelakaan di tol Mojokerto-Surabaya itu.

“Iya bener yang meninggal diperkirakan lebih dari 10 orang kisaran 13 sampai 15, tapi ini masih kita pastikan,” ungkapnya.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban luka ringan dan berat dibawa RS Petro Kimia Kabupaten Gresik dan ke RS Citra Medika Kecamatan Tarik dan RS Emma Kota Mojokerto.

Sementara korban meninggal dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dan RSI Sakinah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Hingga berita ini diturunkan sudah 15 orang korban meninggal dunia.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x