Remaja 17 Tahun Tusuk Ibu Kandung, Jelang Kematian Sang Ibu Tetap Bela: Bilang Ditusuk Orang Gila, Bukan Kamu

- 22 September 2021, 17:22 WIB
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images/

BERITA SUBANG - Sungguh luar biasa pengorbanan sang ibu satu ini di Jepara, Jawa Tengah.

Awalnya hanya mengingatkan agar anaknya yang putus sekolah sejak kelas 1 SMP agar mencari kerja, namun sang anak justru marah dan mengambil pisau kemudian menusuk ibunya hingga tewas.

Kejadian ini terjadi di Jepara, Jawa Tengah pada hari Minggu, 19 September 2021.

Seperti dikutip dari Seputar Cibubur, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Fachrur Rozi mengatakan kepada wartawan pihaknya menemukan kasus kekerasan fisik (yang) mengakibatkan ada korban meninggal dunia.

Hal yang sangat menyayat hati adalah adalah pesan khusus sang ibu di detik-detik ia menghela napasnya, seperti ditirukan Kasat Reskrim Jepara kepada sang anak: "Sampaikan ke orang-orang, aku ditusuk orang gila yang masuk rumah dan bukan kamu."

Ternyata hal tersebut dilakukan remaja 17 tahun tersebut, ia mengaku kepada tetangganya bahwa ibunya ditusuk orang gila yang masuk ke rumahnya.

Namun pada saat diinterogasi oleh pihak kepolisian, sang remaja akhirnya mengaku bahwa dirinyalah pembunuh ibunya.

"Tersangka sempat berbohong kepada tetangganya jika ibunya ditusuk orang gila. Namun setelah kami interogasi, tersangka mengakui telah menganiaya ibunya," terang Rozi saat jumpa pers di Mapolres Jepara, pada hari Selasa 21 September 2021.

"Ini dilakukan oleh seorang anak berumur 17 tahun berinisial MF dia putus sekolah pada saat kelas 1 SMP, dimana korbannya adalah ibu kandungnya sendiri," kata Fachrur Rozi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x