Viral di Tik Tok, Polisi Budiman Berikan Uang Makan, Gelandangan di Kolong Jembatan ini Bersimbah Air Mata

- 28 Agustus 2021, 06:25 WIB
Viral di Tik Tok. Adit yang menggelandang di kolong jembatan, awalnya menolak pemberian uang dari Polisi Budiman. Bahkan Polisi Budiman harus memaksa Adit hingga bersimbah air mata haru menerima uang untuk keperluan makan yang diberikan Polisi Patroli Jalan Raya di Jawa Timur itu.
Viral di Tik Tok. Adit yang menggelandang di kolong jembatan, awalnya menolak pemberian uang dari Polisi Budiman. Bahkan Polisi Budiman harus memaksa Adit hingga bersimbah air mata haru menerima uang untuk keperluan makan yang diberikan Polisi Patroli Jalan Raya di Jawa Timur itu. /Dok. Kolase tangkap layar akun Tik Tok @dhulurbudiman./

BERITA SUBANG - Seorang polisi di Jawa Timur viral di Tik Tok usai memosting video kala membantu seorang gelandangan di kolong jembatan.

Tidak sampai 24 Jam, video Tik Tok yang diunggahnya pada Jumat 27 Agustus 2021 itu telah viral dan ditonton hingga 2,4 juta viewers.

Cerita berawal saat dirinya sedang melaksanakan tugas berpatroli. Di tengah perjalanan pria bernama Budiman itu melihat seorang remaja pria di kolonng jembatan.

Budiman kemudian berhenti, kemudian memeriksa dan bertanya pada remaja yang ternyata diketahui kemudian telah menggelandang selama tiga bulan.

Gelandangan yang mengaku bernama Adit itu nampak ketakutan saat polisi mendekati dan merekam dirinya.

Adit mengatakan tidak memiliki biaya untuk kos, sehingga terpaksa tinggal di kolong jembatan.

Sesuai nama, Budiman yang merasa iba kemudian memberi uang kepada Adit hingga dua lembar pecahan Rp50 ribu.

Adit yang awalnya tidak mau menerima pemberian Budiman terpaksa menerima kebaikan pria yang bertugas di satuan lalu lintas itu.

Kondisi Adit yang menggelandang di kolong jembatan di Jawa Timur pada saat pertama kali ditemukan Polisi Budiman yang kemudian mengunggahnya di akun Tik Tok @dhulurbudiman, Jumat 27 Agustus 2021.
Kondisi Adit yang menggelandang di kolong jembatan di Jawa Timur pada saat pertama kali ditemukan Polisi Budiman yang kemudian mengunggahnya di akun Tik Tok @dhulurbudiman, Jumat 27 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah