Terekam CCTV Detik-Detik Pria Meninggal saat Salat dalam Posisi Sujud, Awalnya Jamaah Curiga

- 27 Agustus 2021, 20:21 WIB
/Instagram @undercover.id/

BERITA SUBANG - Seorang jamaah masjid menghembuskan napas terakhirnya saat menunaikan salat di masjid. Videonya cepat tersebar di media sosial hingga menjadi viral. Pria itu wafat sesaat setelah menuaikan ibadah salat magrib.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, nampak pria itu awalnya melaksanakan salat dalam kondisi normal. Terlihat beberapa orang jamaah lainnya yang juga sedang salat meski tidak terlalu ramai.

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Masjid Besar Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kamis, 26 Agustus 2021.

Namun saat sujud, pria bernama Kalpen Mangunsong itu tidak lagi bangkit. Ia tetap dalam posisi sujud tak bergeming. Seorang jamaah di dekatnya pun mulai curiga dan menghampirinya.

Baca Juga: Gokil... Emak-Emak Loncat dari Motor Kejar Begal Handphone di Depok, Aksi Heroik Ini Tuai Pujian Netizen

Awalnya ia mengamati Kalpen dengan seksama. Lantaran tidak bergerak sama sekali, jamaah tersebut jongkok sambil memegangi tubuh Kalpen. Setelah dilakukan berbagai upaya untuk menyadarkannya, Kalpen tetap tidak bangun lagi.

Sontak kejadian ini mengundang perhatian jamaah lainnya yang menghampiri tempat sujud Kalpen.

"Almarhum bernama Kalpen Mangunsong, dan beliau sebagai dewan penasehat di masjid tersebut," tulis akun @undercover.id.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 80.000 kali. Banyak warganet yang mendoakan agar pria itu husnul khatimah.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x