Polisi Ditabrak Pengemudi Mewah VW Kodok Warna Kuning yang Kabur dari Pemeriksaan Petugas

- 10 Mei 2021, 09:17 WIB
Seorang polisi ditabrak kencang oleh pengemudi mobil mewah VW Kodok warna kuning yang kabur dari pemeriksaat petugas. Diduga peristiwa terjadi di Prambanan perbatas Klaten - Yogyakarta.
Seorang polisi ditabrak kencang oleh pengemudi mobil mewah VW Kodok warna kuning yang kabur dari pemeriksaat petugas. Diduga peristiwa terjadi di Prambanan perbatas Klaten - Yogyakarta. /dok. Instagram @infokomando/

 

BERITA SUBANG - Beredar video sebuah mobil mewah jenis VW Kodok warna kuning kabur saat hendak diperiksa petugas, bahkan pengemudi tetap tancap gas lalu menabrak dengan kencang seorang polisi hingga terpental ke tengah jalan raya.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga terjadi di Prambanan perbatasan Klaten - Yogyakarta.

Seorang polisi diduga dengan sengaja ditabrak dengan kencang hingga terpental ke tengah jalan raya oleh pengendara VW Kodok warna kuning berplat nomor 'B' karena tancap gas melarikan diri tidak ingin diperiksa petugas yang berjaga.

Peristiwa bermula saat VW Kodok mengantri di sebuah lampu merah berada pada jalur paling kanan di belakang sebuah kendaraan lain dan dicegat beberapa petugas yang mengerumuninya karena tidak mengindahkahkan arahan petugas.

Pengemudi nampaknya melawan petugas hingga mengundang petugas lainnya untuk mencoba menghentikan VW Kodok warna kuning tersebut.

"Minggir...minggir, kiri...kiri...kiri," seru sejumlah petugas kepada pengemudi yang berusaha melarikan diri tersebut.

Peristiwa tersebut merebut perhatian pengguna jalan lainnya.

"Maaf lur ada... ini ada yang dicegat ini loh, bentar...bentar lur," ucap perekam kejadian tersebut dari sebuah motor yang dikendarainya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram @infokomado


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah