VIRAL ! Remaja Asal Sumsel Tinggalkan Surat Wasiat Usai Gantung Diri : Semoga Hidup Kalian Lebih Tenang

- 30 Maret 2021, 13:25 WIB
Ilustrasi gantung diri.
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay/ArtWithTammy

BERITA SUBANG - Seorang remaja asal Sumsel Viral karena nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya dan meninggalkan surat wasiat.

"Semoga hidup kalian lebih tenang dengan kepergianku, karena sempat terfikir dengan cara seperti ini untuk mengurangi beban hidup kalian," demikian isi surat wasiat remaja tersebut.

Dikertau seorang pelajar tersbut bernama SJ 17 tahun yang berasal dari Desa Rimba Samak Kecamatan Pangkalan lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera selatan.

Remaja tersebut ditemukan Ibu nya Lasmini 42 tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya pada Minggu,28 Maret 2021 siang WIB.

Iptu Ilham, Kapolsek Pangkalan Lampam mewakili Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pulupessy menjelaskan kronologis kejadian.

"Korban sampai melakukan aksi bunuh diri dikarenakan selama ini merasa hanya menjadi anak yang menyusahkan orangtuanya saja," ujar Ilham.

Baca Juga: Raffi Ahmad Cari Asisten Pribadi, Tertarik? Ada 10 Lowongan Kerja Lain di Rans Entertainment

“Keterangan ini diperkuat dengan ditemukannya sebuah buku tulis berisikan surat wasiat yang diduga ditulis oleh korban sebelum melakukan aksi gantung diri,” lanjut Ilham.

"Personal Polsek Pangkalan Lampam juga melaksanakan pulbaket guna memastikan bawah kematian SJ bukan aktibat dari tindak pidana seseorang. Tidak juga ditemuan dari tubuh korban adanya tanda luka akibat kekerasan," terangnya

“Lalu personil kita memberikan saran untuk dilakukan outopsi guna memastikan penyebab korban meninggal dunia, hanya saja dari pihak keluarga yaitu ibu korban tidak bersedia,” tandasnya.

Berikut isi surat wasiat Korban:

 Assalamualaikum wr.wb

"salam pamit"

 Mak,bak aku pamit ye, maaf kalau selame ini hanya jadi beban keluarga.

Maaf kalu selama ini cuma pacak nyusai, banyak kendak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x