Gisel Akui Dirinya Pemeran Video Syur Mirip Dirinya, Pemeran Lelaki Berinisial MYD Juga

- 29 Desember 2020, 16:01 WIB
Gisel akui dirinya pemeran video syur mirip dirinya, pemeran laki berinisial MYD juga mengakui. Begini penampakan Gisel setelah diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020.
Gisel akui dirinya pemeran video syur mirip dirinya, pemeran laki berinisial MYD juga mengakui. Begini penampakan Gisel setelah diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020. /Antara Foto/Reno Esnir/

BERITA SUBANG - Kabar mengejutkan datang dari Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel. Dilansir dari AntaraNews, Selasa, 29 Desember 2020, Gisel mengakui sebagai pemeran dalam kasus video asusila yang saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

"Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, seperti dikutip AntaraNews, Selasa.

Baca Juga: Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Ini Biodata Lengkap Mama Hot Jebolan Indonesian Idol 2008

Yusri menegaskan, pengakuan tersebut juga dikuatkan dengan hasil pemeriksaan tim ahli forensik dan Teknologi Informasi, Polda Metro Jaya.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada," ungkapnya.

Gisel mengakui bahwa video tersebut dibuat pada 2017 silam di salah satu hotel di kota Medan, Sumatera Utara.

"Dia mengakui dirinya sendiri, jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Gisella Anastasia Tersangka Video Mesum, Ini Komentar Mantan Istri Gading Marten

Dengan pengakuan ini ditambah hasil pemeriksaan dari tim ahli forensik dan TI, Polda Metro Jaya menetapkan Gisel dan pria berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video asusila mirip Gisel tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah