Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme GT Neo2 September 2021, Smartphone Gaming Terbaru dengan Desain Unik

- 23 September 2021, 17:47 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone gaming Realme GT Neo2 terbaru September 2021.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone gaming Realme GT Neo2 terbaru September 2021. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Tepat pada waktunya, Realme memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka yang dinamakan Realme GT Neo2 dengan desain yang unik dan performa yang menjanjikan.

Realme GT Neo2 dalam Berita Gadget Terkini resmi diluncurkan sebagai penerus dari Realme GT Neo (atau Realme X7 Max 5G) yang diumumkan pada bulan Juni lalu dengan peningkatan dari berbagai aspek.

Dimulai dari prosesor, Realme GT Neo2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm yang memiliki dukungan untuk konektivitas 5G serta satu-satunya chipset yang menawarkan kecepatan clock hingga 3,2 GHz saat ini.

Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone gaming Realme GT Neo2.
Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone gaming Realme GT Neo2.

Ini berarti Realme GT Neo2 siap bersaing dengan Poco F3 dari Xiaomi, Vivo X60 Pro, dan juga OnePlus 9R yang juga ditenagai chipset yang sama.

Layar dari Realme GT Neo2 memiliki panel AMOLED E4 dari Samsung dengan ukuran sebesar 6,6 inci secara diagonal beresolusi FullHD+ dan diklaim memiliki tingkat kecerahan hingga 1.300 nits.

Realme GT Neo2 juga memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz dengan empat variasi yang dapat diatur di menu (30Hz, 60Hz, 90Hz, dan 120Hz) serta sampling sentuh sebesar 600Hz yang membuat smartphone ini terasa sangat responsif.

Terdapat punch hole di kiri atas layar smartphone yang menampung kamera selfie dengan resolusi 16MP.

Di bagian belakang, Realme GT Neo2 memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP ditemani kamera ultrawide dengan resolusi 8MP serta kamera makro yang memiliki resolusi 2MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x