Detail Chipset dan Baterai dari Smartphone Realme GT Neo2 Kini Dibagikan Secara Resmi oleh Perusahaan

- 17 September 2021, 18:37 WIB
Bocoran spesifikasi chipset dan baterai Realme GT Neo2 muncul ke permukaan.
Bocoran spesifikasi chipset dan baterai Realme GT Neo2 muncul ke permukaan. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Realme akan meluncurkan smartphone kelas atas terbaru mereka yang dinamakan Realme GT Neo2 pada tanggal 22 September mendatang dan Wakil Presiden Realme telah membagikan penampakan pertama smartphone ini melalui situs forum Cina, Weibo, dengan akun pribadinya.

Kini detail spesifikasi lebih lanjut dari Realme GT Neo2 muncul ke permukaan dalam Berita Gadget Terkini melalui akun resmi Realme juga di situs Weibo dan memperlihatkan tentang chipset dan juga baterai smartphone ini.

Realme pada dasarnya mengonfirmasi bahwa Realme GT Neo2 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm, prosesor berfabrikasi 7nm yang mendukung konektivitas 5G dan GPU Adreno 650.

Realme GT Neo2 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 SoC dari Qualcomm.
Realme GT Neo2 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 SoC dari Qualcomm.

Realme GT Neo2 juga dikonfirmasi akan memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang didukung pengisian daya cepat 65W yang diklaim Realme dapat mengisi dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 36 menit.

Realme GT Neo2 akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W.
Realme GT Neo2 akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W.

Gambar tersebut juga memperlihatkan layar depan Realme GT Neo2 yang memiliki punch hole yang terletak di pojok kiri atas layar dan menampung kamera selfie dengan resolusi 16MP serta pemindai sidik jari di dalam layar untuk autentikasi biometrik.

Berbicara tentang layar, Realme GT Neo2 dikabarkan akan memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,62 secara diagonal beresolusi 1.080 x 2.400 piksel dan rasio 20:9 serta dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Di bagian belakang, Realme GT Neo2 akan memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP ditemani kamera ultrawide 119 derajat dengan resolusi 8MP dan kamera makro beresolusi 2MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x