Smartphone Realme GT Neo2 Muncul ke Permukaan dalam Warna Black Mint dan Akan Diluncurkan pada 22 September

- 16 September 2021, 17:43 WIB
Bocoran penampakan Realme GT Neo2 dalam warna Black Mint.
Bocoran penampakan Realme GT Neo2 dalam warna Black Mint. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Realme akan meluncurkan smartphone unggulan terbaru mereka yang dinamakan Realme GT Neo2 yang sesuai namanya, akan menjadi penerus langsung dari Realme GT Neo yang diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Penampakan pertama dari Realme GT Neo2 dalam Berita Gadget Terkini dibagikan oleh Wakil Presiden Realme, Mr. Xu Qi Chase, melalui akunnya di situs forum Cina Weibo.

Mr. Xu Qi Chase juga terlihat memposting penampakan Realme GT Neo2 melalui smartphone ini sendiri dan ia membagikan gambar smartphone ini dalam warna Black Mint yang cantik.

Realme GT Neo2 terlihat dalam warna Black Mint dengan garis vertikal yang bersebelahan dengan modul kamera berbentuk persegi berisi dua cincin kamera di panel belakang smartphone.

Terlihat konfigurasi tiga kamera di belakang dengan dua modul lampu kilat dengan kamera utama yang dikabarkan akan memiliki resolusi 64MP.

Garis vertikal pada panel belakang Realme GT Neo2 ini berwarna hitam dan terdapat garis vertikal lain yang lebih tipis berisikan slogan Realme yaitu "Dare to Leap" sepanjang garis tersebut.

Wakil Presiden Realme, Mr. Xu Qi Chase, membagikan penampakan awal smartphone Realme GT Neo2.
Wakil Presiden Realme, Mr. Xu Qi Chase, membagikan penampakan awal smartphone Realme GT Neo2.

Mr. Xu Qi Chase juga menyampaikan bahwa versi berwarna Black Mint dari Realme GT Neo2 ini dilapisi dengan kaca AG dan memiliki tekstur satin yang lebih tidak mudah menampilkan sidik jari.

Ia belum menyampaikan detail spesifikasi dari Realme GT Neo2, namun sertifikasi TENAA membagikan bahwa smartphone ini akan memiliki layar AMOLED sebesar 6,62 inci secara diagonal dan dirumorkan akan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x