Realme akan Meluncurkan Smartphone Baru Mereka yang Dinamakan Realme GT Neo2 pada Tanggal 22 September 2021

- 13 September 2021, 13:37 WIB
Smartphone Realme GT Neo2 akan secara resmi diumumkan oada tanggal 22 September.
Smartphone Realme GT Neo2 akan secara resmi diumumkan oada tanggal 22 September. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Realme terlihat akan meluncurkan penerus dari Realme GT Neo yang telah diluncurkan pada bulan April lalu yang akan dinamakan Realme GT Neo2.

Berita Gadget Terkini tentang pengumuman Realme GT Neo2 terlihat di situs forum Cina, Weibo, yang diposting oleh akun resmi Realme.

Realme menyampaikan bahwa Realme GT Neo2 akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 22 September 2021 pada pukul 14.00 waktu setempat atau pada pukul 13.00 WIB.

Realme GT Neo2 dikatakan akan menjadi smartphone untuk "hardcore players" atau pata pengguna garis keras menurut perusahaan.

Sebagai catatan, pendahulunya Realme GT Neo diluncurkan dalam skala global dengan nama Realme X7 Max 5G, di mana smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200 dan layar AMOLED sebesar 6,43 inci.

Realme GT Neo2 hampir bisa dipastikan tidak akan diluncurkan dengan nama lain seperti Realme X8 atau Realme X9 karena CEO Madhav Sheth telah menyampaikan bahwa seri GT merupakan pengganti dari seri X.

Realme GT Neo2 dikabarkan akan ditengai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 dan layar AMOLED sebesar 6,62 inci.
Realme GT Neo2 dikabarkan akan ditengai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 dan layar AMOLED sebesar 6,62 inci.

Dari segi spesifikasi, Realme GT Neo2 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm dan dapat bersaing dengan smartphone di kelasnya seperti Poco F3 dan Vivo X60 (versi global) yang ditenagai dengan chipset yang sama.

Realme GT Neo2 juga dikabarkan akan memiliki layar AMOLED sebesar 6,62 inci yang kemungkinan besar akan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x