Spesifikasi Lengkap dan Harga Surface Duo 2 Bulan September 2021, Smartphone Dua Layar Terbaru dari Microsoft

- 23 September 2021, 20:58 WIB
Harga dan spesifikasi lengkap smartphone Microsoft Surface Duo 2 terbaru September 2021.
Harga dan spesifikasi lengkap smartphone Microsoft Surface Duo 2 terbaru September 2021. /Dok. microsoft.com/

BERITA SUBANG - Microsoft secara resmi memperkenalkan smartphone generasi kedua mereka dalam Berita Gadget Terkini yang dinamakan Microsoft Surface Duo 2 dengan dua layar dan kamera yang ditingkatkan dari pendahulunya.

Surface Duo 2 dari Microsoft terlihat lebih matang dan terlihat telah memperbaiki kekurangan dari Surface Duo generasi pertama pendahulunya yang banyak dikritik para pengulas dan juga para pengguna.

Microsoft Surface Duo 2 menghadirkan dua layar AMOLED yang masing-masing berukuran 5,8 inci secara diagonal dengan resolusi 1.892 x 1.344 piksel dengan ukuran total 8,3 inci secara diagonal dengan resolusi 2.688 x 1.892 piksel.

Surface Duo 2, smartphone lipat generasi kedua dari Microsoft.
Surface Duo 2, smartphone lipat generasi kedua dari Microsoft.

Layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus dari Corning dan memiliki dukungan kecepatan refresh 90Hz. Terdapat layar sekunder yang akan terlihat ketika smartphone ini dilipat dan dapat menampilkan notifikasi ataupun indikator pengisian daya.

Layar sekunder yang terdapat di samping Surface Duo 2.
Layar sekunder yang terdapat di samping Surface Duo 2.

Microsoft Surface Duo 2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm didukung RAM LPDDR5 sebesar 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB, 256GB, atau 512GB, dan smartphone ini diluncurkan dengan sistem operasi Android 11.

Fitur-fitur yang terdapat di Surface Duo 2.
Fitur-fitur yang terdapat di Surface Duo 2.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 12MP ditemani kamera telefoto yang memiliki resolusi 12MP serta kamera ultrawide dengan resolusi 16MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x