Samsung Meluncurkan Smartwatch Edisi Spesial Thom Brown Galaxy Watch4 Classic, Segini Harganya!

- 23 September 2021, 19:28 WIB
Samsung merilis smartwatch edisi spesial Thom Browne untuk Galaxy Watch4 Classic.
Samsung merilis smartwatch edisi spesial Thom Browne untuk Galaxy Watch4 Classic. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Samsung telah mengadakan acara Galaxy Unpacked pada bulan Agustus lalu dan memperkenalkan smartphone lipat baru mereka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, serta TWS Samsung Galaxy Buds2.

Perusahaan juga menawarkan bundle untuk edisi spesial Thom Browne masing-masing pada Samsung Galaxy Z Fold3 atau Samsung Galaxy Z Flip3 dengan Galaxy Watch4 dan Samsung Galaxy Buds2.

Dalam Berita Gadget Terkini, Samsung akhirnya merilis edisi spesial Thom Browne untuk smartwatch Galaxy Watch4 Classic yang dijual terpisah dengan harga yang premium.

Di dalam paket penjualan Galaxy Watch4 Classic edisi spesial ini pembeli akan mendapatkan tiga buah tali jam dengan aksen Thom Browne serta pengisi daya yang juga memiliki aksen tiga garis khas Thom Browne.

Galaxy Watch4 Classic edisi Thom Browne ini hadir dalam ukuran 42mm model Bluetooth serta dilapisi dengan bahan rhodium dan memiliki warna mengkilap dan smartwatch ini akan memiliki lima tampilan jam Thom Browne khusus.

Paket penjualan dari smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic edisi Thom Browne.
Paket penjualan dari smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Classic edisi Thom Browne.

Samsung Galaxy Watch4 Classic akan diberi label harga $800 atau sekitar Rp11,4 juta dan akan dijual dalam jumlah yang terbatas dimulai dari tanggal 29 September 2021.

Dalam video unboxing resmi dari bulan lalu dari Samsung, terlihat Samsung Galaxy Z Flip3, Samsung Galaxy Z Fold3, Samsung Galaxy Buds2, Galaxy Watch4, dan Galaxy Watch4 Classic semuanya terlihat dalam edisi Thom Browne.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah