Bocoran Penampakan Smartphone Samsung W22 5G Muncul ke Permukaan, Samsung Galaxy Z Fold3 Versi Cina

- 21 September 2021, 15:29 WIB
Bocoran penampakan Samsung W22 5G, versi Cina dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3.
Bocoran penampakan Samsung W22 5G, versi Cina dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Samsung setiap tahunnya meluncurkan versi smartphone lipat mereka yang ekslusif untuk China Telecom sejak Galaxy Z Fold generasi pertama dan kini terpantau Samsung W22 5G yang merupakan rebranding dari Samsung Galaxy Z Fold3 yang diluncurkan secara global.

Render Samsung W22 5G terpantau dalam Berita Gadget Terkini dan disampaikan oleh pembocor terkenal, Evan Blass, melalui cuitannya di akun Twitter @evleaks dan memperlihatkan penampakan smartphone lipat ini.

Evan Blass memperlihatkan bahwa Samsung W22 5G akan memiliki warna perak untuk bingkai smartphone lipat ini yang membedakan dari Samsung Galaxy Z Fold3 dengan batas berwarna hitam di sekitar layar.

Seri W dari Samsung selama ini menawarkan harga yang lebih tinggi hingga 50 persen dari versi global dengan paket penjualan yang lebih kaya serta desain yang dibedakan.

Sebagai gambaran, Samsung Galaxy Z Fold3 dengan konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB diberi label harga CNY 15.000 (sekitar Rp33 juta) di Cina.

Dari segi spesifikasi, tidak akan ada perbedaan dengan versi global dari Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung W22 5G.

Ini berarti Samsung W22 5G akan ditenagai chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm, layar AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dari Corning.

Evan Blass juga membagikan render 3D untuk smartphone lipat lainnya Samsung Galaxy Z Flip3 dalam pilihan warna Biru Navy baru yang dapat dilihat sebagai berikut:

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah