Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Smart Band 6 Terbaru September 2021 Resmi di Indonesia

- 20 September 2021, 14:28 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Mi Smart Band 6 terbaru September 2021.
Spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Mi Smart Band 6 terbaru September 2021. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Xiaom baru saja memperkenalkan dua smartphone unggulan terbaru mereka yaitu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro, serta versi yang lebih terjangkaunya yaitu Xiaomi 11 Lite 5G NE.

Tidak hanya itu, Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini pada acara tersebut juga memperkenalkan smartband terbaru mereka yang merupakan penerus dari Xiaomi Mi Smart Band 5 dan dinamakan Xiaomi Mi Smart Band 6.

Xiaomi Mi Smart Band 6 memiliki layar AMOLED sebesar 1,56 inci secara diagonal dengan sudut melengkung dan diklaim memiliki layar lebih besar 50 persen dari Mi Smart Band 5.

Xiaomi Mi Smart Band 6 memiliki layar 50 persen lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi Smart Band 5.
Xiaomi Mi Smart Band 6 memiliki layar 50 persen lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi Smart Band 5.

Layar ini dilapisi tempered glass untuk mencegah sidik jari yang dapat membekas di smartband ini serta memiliki resolusi 152 x 486 piksel dan juga diklaim memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nits.

Salah satu peningkatan terbesar dari Xiaomi Smart Band 6 adalah fitur pelacakan SpO2 yang dapat melacak kadar oksigen dalam darah pengguna ketika sedang berolahraga.

Terdapat juga pelacakan kualitas pernapasan serta pelacakan REM pada smartband ini ketika pengguna sedang tidur dan pelacakan detak jantung setiap waktu.

Xiaomi Mi Smart Band 6 memiliki baterai dengan kapasitas 125mAh yang diisi secara nirkabel melalui magnet dan diklaim dapat bertahan hingag 14 hari dalam satu kali pengisian daya.

Terdapat 30 mode fitness pada smartband Xiaomi Mi Smart Band 6.
Terdapat 30 mode fitness pada smartband Xiaomi Mi Smart Band 6.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x