Realme Band 2 Resmi Diluncurkan dengan Desain Baru dan Layar Lebih Besar, Ini Spesifikasi dan Harganya

- 18 September 2021, 15:34 WIB
Realme resmi memperkenalkan smartband terbaru mereka yang dinamakan Realme Band 2 dengan harga terjangkau.
Realme resmi memperkenalkan smartband terbaru mereka yang dinamakan Realme Band 2 dengan harga terjangkau. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme Band yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret lalu mendapatkan penerus pada bulan September ini yang dinamakan dengan Realme Band 2.

Realme Band 2 dalam Berita Gadget Terkini diluncurkan dengan layar yang lebih besar, baterai yang lebih besar, serta desain yang disegarkan dibandingkan dengan Realme Band pendahulunya.

Desain dari Realme Band 2 memiliki bentuk persegi dengan layar sebesar 1,4 inci secara diagonal beresolusi 320 x 167 piksel dengan puncak kecerahan hingga 500 nits.

Realme Band 2 memiliki dukungan sampai 50 tampilan jam yang dapat dikustom dengan mengunggah gambar dari smartphone sesuai yang diinginkan pengguna.

Fitur-fitur yang ada pada smartband ini antara lain pemantauan detak jantung, pengukuran stres, pelacakan tidur, penghitung langkah otomatis, pengingat minuman air, pengingat menetap, pelacakan kesehatan wanita, dan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah.

Realme Band 2 memiliki layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.
Realme Band 2 memiliki layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Terdapat juga 90 mode olahraga melalui pembaruan OTA Realme Band 2 termasuk sepakbola, yoga, basket, lari dan jalan untuk di indoor/outdoor, kriket, yoga, sampai berenang.

Salah satu fitur unggulan dari Realme Band 2 yang menjadi sorotan adalah Smart AIoT yang dapat mengontrol ekosistem Realme lewar smartband ini tanpa harus mengoperasikan smartphone, sama seperti pada smartwatch Realme.

Pengguna juga dapat mengontrol musik dari Realme Band 2, membaca ramalan cuaca, mengontrol kamera. Terdapat juga alarm pada smartband ini serta dukungan tahan air sampai kedalaman 50 meter.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x