Realme akan Memperkenalkan Smartwatch Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro pada Tanggal 15 September 2021

- 9 September 2021, 20:43 WIB
Poster promosi smartwatch Dizo Watch 2.
Poster promosi smartwatch Dizo Watch 2. /Dok. Twitter @DIZOTech/

BERITA SUBANG - Dizo, sub-brand dari Realme akan meluncurkan produk smartwatch terbaru mereka pada tanggal 15 September 2021 yang dinamakan Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro.

Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro merupakan smartwatch yang berada di dalam ekosistem Realme TechLife dan dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan akan menjadi smartwatch yang berbeda dengan smartwatch yang telah diluncurkan oleh Realme.

Dizo Watch 2 dan Dizo Watch Pro akan dijual di platform e-commerce Flipkart dan di sana telah tersedia daftarnya serta spesifikasi kunci dari kedua smartwatch ini.

Dizo Watch 2 akan memiliki layar berbentuk persegi dengan ukuran 1,69 inci secara diagonal dan diklaim oleh perusahaan sebagai panel dengan ukuran terbesar di pasar INR 3.000 atau sekitar Rp582.000.

Dizo Watch 2 juga akan memiliki bingkai dengan bahan metal serta fitur-fitur utama smartwatch seperti mode olahraga, pemantauan SpO2, pelacakan detak jantung, serta pemantauan tidur.

Sedangkan untuk smartwatch Dizo Watch Pro akan memiliki GPS ganda dan pemosisian GLONASS bawaan untuk mode olahraga yang lebih baik.

Kedua smartwatch ini juga akan memiliki sertifikasi tahan air dan juga ketahan air hingga 5ATM, yang menjadikan sesuatu yang istimewa untuk smartwatch yang berada di bawah Rp1 juta.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x