Smartphone Entry Level Samsung Galaxy M22 Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

- 17 September 2021, 17:48 WIB
Spesifikasi lengkap smartphone Samsung Galaxy M22 terbaru September 2021.
Spesifikasi lengkap smartphone Samsung Galaxy M22 terbaru September 2021. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Samsung resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru mereka yang dinamakan Samsung Galaxy M22 secara diam-diam tanpa promosi yang berlebihan.

Samsung Galaxy M22 resmi diluncurkan dalam Berita Gadget Terkini dengan ciri khas seri M dari Samsung, yaitu baterai besar dan layar yang mumpuni.

Layar dari Samsung Galaxy M22 memiliki ukuran sebesar 6,4 inci secara diagonal dengan panel AMOLED beresolusi HD+ dan dukungan kecepatan refresh 90Hz.

Terdapat takik tetesan air di yang terletak di tengah atas smartphone ini yang menampung kamera selfie dengan resolusi 13MP.

Konfigurasi kamera belakang dari smartphone Samsung Galaxy M22.
Konfigurasi kamera belakang dari smartphone Samsung Galaxy M22.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi empat kamera dengan kamera utama beresolusi 48MP ditemani kamera ultrawide dengan resolusi 8MP dan dua kamera beresolusi 2MP yang merupakan kamera makro dan kamera kedalaman.

Seperti halnya seri M lain dari Samsung, smartphone Samsung Galaxy M22 ini memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang memiliki dukungan pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy M22 ditenagai oleh chipset Helio G80 dari MediaTek yang juga terdapat pada Samsung Galaxy A22 dan smartphone ini diluncurkan dengan antarmuka One UI Core berbasis Android 11.

Terdapat headphone jack 3,5mm, sensor NFC, serta pemindai sidik jari di samping yang terintegrasi dengn tombol daya untuk autentikasi biometrik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x