Smartphone OnePlus 9RT Dirumorkan akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 15 Oktober dengan Snapdragon 870

- 17 September 2021, 14:37 WIB
Smartphone OnePlus 9RT dirumorkan akan diperkenalkan pada tanggal 15 Oktober.
Smartphone OnePlus 9RT dirumorkan akan diperkenalkan pada tanggal 15 Oktober. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus dikabarkan sebelumnya sedang dalam pengerjaan smartphone terbaru mereka dan merupakan peningkatan sedikit dari OnePlus 9R dan akan dinamakan OnePlus 9RT.

Bocoran OnePlus 9RT muncul dalam Berita Gadget Terkini dengan nama kode "Martini" dan dirumorkan akan diluncurkan pada bulan Oktober 2021 ini.

Kini, seorang pembocor terkenal, OnLeaks, melalui akun Twitternya @OnLeaks mencuitkan tanggal tentatif peluncurn OnePlus 9RT yaitu pada tanggal 15 Oktober.

Belum ada bocoran lain tentang spesifikasi resmi dari OnePlus 9RT, namun dikabarkan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 SoC dari Qualcomm.

OnePlus 9RT juga dirumorkan akan memiliki layar AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh sebesar 120Hz serta baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat WarpCharge sebesar 65W.

Yang membedakan OnePlus 9R dan OnePlus 9RT adalah dari segi kamera, di mana OnePlus 9RT dikabarkan akan memiliki kamera utama Sony IMX766 dengan resolusi 50MP.

OnePlus 9RT juga dirumorkan akan diluncurkan pertama kali dengan antarmuka OxygenOS 12 berbasis Android 12.

Sayangnya, ada rumor yang menyebutkan juga bahwa OnePlus 9RT hanya diluncurkan terbatas di pasar Cina dan India tanpa ada rencana perilisan secara global.

OnePlus juga dikabarkan akan merilis smartphone OnePlus 9RT bersamaan dengan versi lite dari TWS OnePlus Buds Air Pro yang memiliki ANC (active noise cancellation) serta generasi kedua OnePlus Buds Z.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x