Smartphone OnePlus Nord 2 Mulai Mendapatkan Pembaruan dan Membawa Optimasi untuk Bermain PUBG Mobile

- 31 Agustus 2021, 15:07 WIB
OnePlus Nord 2 mulai mendapatkan pembaruan untuk sistem dan juga kamera.
OnePlus Nord 2 mulai mendapatkan pembaruan untuk sistem dan juga kamera. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus Nord 2 dalam Berita Gadget Terkini mulai mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertamanya dan mengalami peningkatan dari performa, konektivitas, serta kamera.

Pembaruan pasca-peluncuran pertama pada OnePlus Nord 2 termasuk mengoptimalkan mode kecerahan otomatis, menambahkan mode Ultra Resolution, meningkatkan kinerja aplikasi, dan mengoptimalkan kinerja jaringan.

Pembaruan selanjutnya berfokus pada mengutak-atik kinerja kamera dan memperbaiki bug yang dilaporkan pengguna. Sekarang, OnePlus Nord 2 mengambil pembaruan perangkat lunak lain yang semakin menyempurnakan pengalaman perangkat lunak secara keseluruhan.

Pembaruan perangkat lunak OnePlus Nord 2 ini memiliki kode OxygenOS 11.3.A.10 dan pembaruan terbaru termasuk pengoptimalan baterai untuk PUBG Mobile dan judul game lainnya.

Dikabarkan jika pengguna mengalami pengurasan baterai yang luar biasa tinggi saat bermain PUBG Mobile atau game lain, mereka akan melihat beberapa peningkatan setelah memperbarui ke OxygenOS 11.3.A.10.

Di tempat lain, bug untuk fitur Face Unlock telah diperbaiki, stabilitas aplikasi kamera telah ditingkatkan lebih lanjut, dan tingkat patch keamanan telah ditingkatkan hingga bulan Agustus 2021.

Pembaruan perangkat lunak untuk smartphone OnePlus Nord 2.
Pembaruan perangkat lunak untuk smartphone OnePlus Nord 2.

OxygenOS 11.3.A.10 memiliki bobot sebesar 245MB dan membawa perubahan berikut:

Sistem

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x