Samsung Galaxy S21 FE Muncul di Platform Google Play Console dan Terdiri dari Varian Exynos dan Snapdragon

- 16 September 2021, 16:38 WIB
Samsung Galaxy S21 FE muncul di platform Google Play Console.
Samsung Galaxy S21 FE muncul di platform Google Play Console. /Dok. Twitter @evleaks./

BERITA SUBANG - Lama tidak terdengar, Samsung Galaxy S21 FE kini muncul di platform Google Play Console dan memperlihatkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam dua varian prosesor.

Samsung Galaxy S21 FE dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan ditunda peluncurannya atau bahkan dibatalkan dikarenakan kekurangan pasokan chipset yang terjadi secara global saat ini.

Namun, kali ini Samsung Galaxy S21 FE muncul di platform Google Play Console yang memperlihatkan dua varian dari smartphone ini.

Samsung Galaxy S21 FE akan diluncurkan dalam dua versi, dengan chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm serta dengan chipset Exynos 2100 dari Samsung.

Pada platform Google Play Console terlihat Samsung Galaxy S21 FE yang ditenagai chipset Exynos 2100 dengan RAM 8GB dan layar beresolusi 1.080p+, setelah sebelumnya muncul di daftar Geekbench.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone mereka yang ditenagai chipset Exynos milik mereka sendiri di mayoritas negara selain Amerika Serikat dan Cina.

Samsung Galaxy S21 FE juga terlihat di Google Play Console akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan juga GPU Mali-G78.

Samsung Galaxy S21 FE muncul di platform Google Play Console.
Samsung Galaxy S21 FE muncul di platform Google Play Console.

Seri FE atau Fan Edition sendiri merupakan alternatif dari seri unggulan S dari Samsung yang menawarkan spesifikasi terbarukan dengan menekan harga serendah mungkin, terlihat dari Samsung Galaxy S20 FE yang bisa dibilang terjual cukup laris.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x