Smartphone Google Pixel 6 Pro Muncul di Platform Geekbench dan Memperlihatkan Performa Chipset Google Tensor

- 14 September 2021, 17:48 WIB
Google Pixel 6 Pro muncul di platform Geekbench untuk pertama kalinya.
Google Pixel 6 Pro muncul di platform Geekbench untuk pertama kalinya. /Dok. Tangkapan layar YouTube made by Google/

BERITA SUBANG - Semakin mendekati peluncurannya, bocoran mengenai smartphone terbaru dari Google yang dinamakan Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro muncul ke permukaan satu demi satu.

Google Pixel 6 Pro dalam Berita Gadget Terkini muncul di platform Geekbench dan memperlihatkan gambaran performa smartphone yang akan datang ini.

Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan ditenagai oleh chipset Google Tensor dengan nama kode "raven", chipset yang dikembangkan oleh Google hasil kolaborasi dengan Samsung.

Terlihat skor yang kurang mengesankan dari Google Pixel 6 Pro hasil benchmark dari platform Geekbench ini, namun perlu diingat bahwa ini kemungkinan adalah unit pra-produksi dan belum tentu menggambarkan performa di dunia nyata ketika nanti diluncurkan secara resmi.

Google Pixel 6 Pro mencetak skor sebesar 414 untuk single-core dan 2.074 untuk skor multi-core di platform Geekbench 5.

Terlihat dari daftar Geekbench ini bahwa Google Pixel 6 Pro akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 12 langsung di luar kotak.

Hasil benchmark smartphone Google Pixel 6 Pro di platform Geekbench.
Hasil benchmark smartphone Google Pixel 6 Pro di platform Geekbench.

Dari daftar Geekbench tersebut juga terlihat bahwa Google Pixel 6 Pro akan menggunakan tiga cluster inti, dengan dua inti yang memiliki kecepatan 2,80GHz, dua inti lain yang bekerja pada kecepatan 2,25GHz, serta empat inti dengan kecepatan 1,80GHz.

Ini menggambarkan bahwa Google Pixel 6 Pro kemungkinan akan bekerja dengan dua inti Cortex-A78 dan empat inti Cortex-A55.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x