Google Membagikan Video Promosi Baru Smartphone Google Pixel 6 dan Menunjukkan Penampakan Aslinya Sekilas

- 9 September 2021, 18:43 WIB
Sekilas penampakan asli dari smartphone Google Pixel 6 dalam genggaman pengguna.
Sekilas penampakan asli dari smartphone Google Pixel 6 dalam genggaman pengguna. /Dok. Tangkapan layar YouTube Made by Google/

BERITA SUBANG - Rumor tentang Pixel 6 dan Pixel 6 Pro telah beredar selama beberapa waktu sekarang dalam Berita Gadget Terkini dan Google sendiri mengkonfirmasi beberapa spekulasi bulan lalu melalui cuitan mereka di platform Twitter.

Cuitan tersebut mengungkapkan beberapa aspek inti dari smartphone ini, termasuk kehadiran silikon khusus Google yang dinamakan Google Tensor.

Google juga telah membagikan render perangkat melalui situs resmi mereka dan juga Instagram untuk smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro.

Hari ini, Google telah membagikan video teaser Google Pixel 6 melalui kanal YouTube resmi mereka, Made By Google yang menunjukkan smartphone ini di kehidupan nyata dan dalam genggaman pengguna.

Video tersebut dimulai dengan smartphone Google Pixel 6 yang diambil dari meja di mana ini menunjukkan penampakan visual terbaik dari smartphone yang ditampilkan di seluruh video.

Google Pixel 6 dalam genggaman pengguna.
Google Pixel 6 dalam genggaman pengguna.

Cuplikan lainnya berfokus pada aspek perangkat lunak dan menekankan bahwa seri Google Pixel 6 yang akan dayang ini akan beradaptasi dengan pola penggunaan dan akan benar-benar menjadi smartphone yang dapat diandalkan dalam hal perangkat lunak.

Ada sorotan bahasa desain Material You baru Google di seluruh teaser bersama dengan berbagai elemen antarmuka baru seperti sakelar cepat, widget, kontrol media, dan yang lainnya.

Video tersebut juga memamerkan chipset Google Tensor baru yang akan menjadi otak dari Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro dan memungkinkan Google untuk mengintegrasikan aspek perangkat keras dan perangkat lunak smartphone dengan lebih mulus.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah