Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X NEO, Smartphone dengan Layar AMOLED yang Luas dan Baterai Besar

- 14 September 2021, 16:53 WIB
Spesifikasi lengkap smartphone Infinix Zero X NEO terbaru September 2021.
Spesifikasi lengkap smartphone Infinix Zero X NEO terbaru September 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Infinix terlihat perlahan tapi pasti meninggalkan dunia smartphone entry-level dan smartphone kelas menengah dengan meluncurkan seri Infinix Zero X dengan varian terendah Infinix Zero X NEO yang tetap tidak dapat dipandang sebelah mata.

Meskipun Infinix Zero X NEO merupakan varian terendah dari serinya dibandingkan dengan vanilla Infinix Zero X dan Infinix Zero X Pro, smartphone ini dalam Berita Gadget Terkini terlihat tetap memiliki spesifikasi yang tidak kalah canggih.

Infinix Zero X NEO ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 yang dapat bersaing dengan smartphone di kelasnya seperti Realme Narzo 30, Tecno Phantom X, Xiaomi Redmi Note 10s, serta Motorola Moto G60S yang ditenagai chipset yang sama.

Kelebihan Infinix Zero X NEO dibandingkan smartphone di kelasnya adalah dari sisi kamera, di mana smartphone ini memiliki kamera periskop yang diklaim dapat menangkap gambar dari jarak jauh dengan pembesaran 5 kali secara optikal dan 60 kali secara hybrid.

Selain itu, Infinix Zero X NEO juga memiliki layar LCD sebesar 6,78 inci secara diagonal dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz yang membuat pengoperasian smartphone terasa lebih lancar.

Chipset Helio G95 dari MediaTek akan menjadi otak dari Infinix Zero X NEO.
Chipset Helio G95 dari MediaTek akan menjadi otak dari Infinix Zero X NEO.

Infinix Zero X NEO memiliki baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 18W yang telah disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Terdapat konfigurasi tiga kamera di belakang smartphone dengan kamera utama yang memiliki resolusi 48MP ditemani kamera ultrawide dan kamera periskop yang masing-masing beresolusi 8MP.

Infinix Zero X NEO diluncurkan dengan sistem operasi kustom XOS yang berbasis Android 11 dengan pilihan warna Hitam, Biru, dan juga Perak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x