Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro Terbaru September 2021, Smartphone dengan Kamera Periskop Canggih

- 14 September 2021, 15:58 WIB
Spesifikasi dan harga Infinix Zero X Pro terbaru September 2021.
Spesifikasi dan harga Infinix Zero X Pro terbaru September 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Infinix secara resmi memperkenalkan seri Infinix Zero X mereka yang terdiri dari vanilla Infinix Zero X, Inginix Zero X NEO, dan seri tertinggi Infinix Zero X Pro.

Infinix Zero X Pro dalam Berita Gadget Terkini diluncurkan dengan chipset Helio G95 dari MediaTek, chipset berfabrikasi 12nm yang memiliki dua inti Cortex-A76 dengan kecepatan clock 2,05GHz dan GPU Mali-G76 MC4.

Infinix Zero X Pro memiliki dua chipset yang membuat smartphone ini memiliki layar dengan kecepatan refresh 120Hz, di mana Helio G95 hanya memiliki dukungan kecepatan refresh hingga 90Hz.

Layar dari Infinix Zero X Pro merupakan panel AMOLED dengan ukuran sebesar 6,67 inci secara diagonal dan juga sampling sentuh sebesar 240Hz.

Terdapat konfigurasi tiga kamera di belakang smartphone Infinix Zero X Pro dengan kamera utama yang memiliki resolusi 108MP dengan bukan f/1,79 dan memiliki dukungan OIS.

Kamera utama ini ditemani kamera ultrawide dengan resolusi 8MP yang juga dapat berperan sebagai kamera makro, serta kamera periskop beresolusi 8MP yang dapat melakukan pembesaran 5 kali secara optikal dan 60 kali secara hybrid dan lensa ini juga didukung oleh OIS.

Untuk kamera selfie sendiri Infinix Zero X Pro memiliki lensa dengan resolusi 16MP yang ditemani dual LED flash.

Fitur-fitur yang terdapat di smartphone Infinix Zero X Pro.
Fitur-fitur yang terdapat di smartphone Infinix Zero X Pro.

Infinix Zero X Pro ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya dengan kecepatan 45W yang diklaim dapat mengisi dari 0 sampai 40 persen hanya dalam 15 menit.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x