Bocoran Seri Smartphone Infinix Zero X Terlihat di Platform Google Play Console dan Terdiri dari Tiga Varian

- 10 September 2021, 16:17 WIB
Infinix Zero X akan memiliki tiga varian dan akan diumumkan pada tanggal 13 September.
Infinix Zero X akan memiliki tiga varian dan akan diumumkan pada tanggal 13 September. /Dok. Twitter @InfinixIndia/

BERITA SUBANG - Infinix Zero X berawal dari smartphone konsep dari Infinix setelah mereka mendemonstrasikan solusi pengisian daya cepat 160W pertama di dunia dan mereka memamerkan panel belakang yang dapat berubah warna.

Kini dalam Berita Gadget Terkini Infinix Zero X akan direalisasikan dan dijual secara komersil dan bukan hanya dalam satu, melainkan memiliki tiga varian smartphone.

Ketiga varian ini akan dinamakan Infinix Zero X NEO, Infinix Zero X Pro, dan tentu saja vanilla Infinix Zero X dan ketiganya telah terlihat di platform Google Play Console dan memperlihatkan tampilan sekaligus spesifikasi intinya.

Persamaan dari ketiga smartphone ini adalah ketiganya akan ditenagai oleh chipset Helio G90T dari MediaTek, chipset yang pertama kali diperkenalkan di smartphone Redmi Note 8 Pro dari Xiaomi pada tahun 2019 lalu dan menjadi titik balik dari MediaTek yang pada saat itu selalu dipandang sebelah mata.

Terlihat juga dari daftar Google Play Console bahwa ketiga smartphone ini juga akan memiliki RAM sebesar 8GB meskipun tidak menutup kemungkinan akan ada opsi RAM lain serta penyimpanan yang beragam.

Spesifikasi Infinix Zero X, Infinix Zero X NEO, dan Infinix Zero X NEO di Google Play Console.
Spesifikasi Infinix Zero X, Infinix Zero X NEO, dan Infinix Zero X NEO di Google Play Console.

Infinix Zero X dan Infinix Zero X Pro terlihat di Google Play Console akan memiliki layar dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel, sedangkan Infinix Zero X NEO akan memiliki layar yang lebih tinggi dengan resolusi 1.080 x 2.460 piksel.

Ketiga smartphone ini juga akan memiliki punch hole yang terletak di tengah atas layar yang menampung kamera selfie yang belum diketahui resolusinya.

Belum ada kepastian untuk sisa spesifikasi lainnya, namun dirumorkan ketiga seri smartphone Infinix Zero X ini akan memiliki layar OLED dengan dukungan kecepatan refresh.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah