Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X, Smartphone Gaming yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

- 14 September 2021, 16:26 WIB
Spesifikasi smartphone Infinix Zero X terbaru September 2021.
Spesifikasi smartphone Infinix Zero X terbaru September 2021. /Dok. infinixmobility.com/

BERITA SUBANG - Setelah sebelumnya muncul di daftar Google Play Console, Infinix kini resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan Infinix Zero X dalam Berita Gadget Terkini.

Infinix Zero X merupakan smartphone pertama dari perusahaan yang memiliki kamera periskop untuk pembesaran secara optikal maupun secara hybrid.

Kamera ini dikembangkan dengan algoritme yang dinamakan Galileo Engine untuk mengontrol kamera ketika mengambil gambar bulan dan berikutnya diproses oleh AI untuk mendapatkan hasil yang jelas.

Kamera periskop pada Infinix Zero X memiliki resolusi sebesar 8MP dengan pembesaran optikal sebanyak 5 kali dan hybrid sebanyak 60 kali.

Selain itu, Infinix Zero X juga memiliki kamera utama dengan resolusi 64MP dengan dukungan OIS dan juga ditemani kamera ultrawide dengan sudut 120 derajat dengan resolusi 8MP yang juga berperan sebagai kamera makro.

Di sisi depan terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi 16MP yang ditemani lampu kilat LED.

Infinix Zero X ditenagai chipset gaming MediaTek Helio G95.
Infinix Zero X ditenagai chipset gaming MediaTek Helio G95.

Infinix Zero X memiliki layar AMOLED dengan ukuran sebesar 6,67 inci secara diagonal dan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz serta sampling sentuh 240Hz.

Sama seperti saudaranya, Infinix Zero X NEO dan Infinix Zero X Pro, vanilla Infinix Zero X ditenagai oleh chipset Helio G95 dari MediaTek ditambah chipset Intelligent Display yang juga milik MediaTek untuk dapat menggunakan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x