Harga dan Spesifikasi Realme Pad Terbaru September 2021, Tablet Pertama yang Diluncurkan oleh BBK Electronics

- 10 September 2021, 19:07 WIB
Harga dan spesifikasi tablet Realme Pad terbaru September 2021.
Harga dan spesifikasi tablet Realme Pad terbaru September 2021. /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme mencatatkan sejarah dengan meluncurkan tablet pertama mereka sekaligus tablet pertama dari perusahaan induk BBK Electronics yang terdiri dari Oppo, OnePlus, dan Vivo. Tablet ini diberi nama yang sederhana, yaitu Realme Pad.

Realme Pad dalam Berita Gadget Terkini diluncurkan di acara yang diadakan secara daring di kanal YouTube resmi Realme pada tanggal 9 September 2021 bersamaan dengan smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i.

Realme Pad diluncurkan dengan antarmuka Realme UI yang telah disesuaikan untuk tablet berbasis Android dan memiliki empat buah speaker stereo di setiap sudutnya dengan dukungan Dolby Atmos.

Layar dari Realme Pad memiliki panel IPS LCD dengan ukuran sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel dan rasio 5:3 dengan tingkat kecerahan hingga 360 nits.

Realme Pad memiliki baterai besar dengan kapasitas 7.100mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W dan juga dukungan reverse charging. Walaupun memiliki baterai besar, tablet ini hanya memiliki ketebalan 6,9mm dan bobot hanya 440g.

Tablet Realme Pad ditenagai oleh chipset berfabrikasi 12nm dari MediaTek, yaitu Helio G80, ditemani dengan RAM sebesar 3GB atau 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Fitur-fitur yang terdapat di tablet Realme Pad.
Fitur-fitur yang terdapat di tablet Realme Pad.

Terdapat kamera HD dengan resolusi 8MP di belakang tablet Realme Pad dan kamera ultrawide dengan sudut 105 derajat di depan dengan resolusi yang sama.

Realme Pad juga memiliki dukungan untuk multitasking dengan mode Multi-Window yang dapat membuat pengguna dapat mengerjakan beberapa tugas dalam waktu bersamaan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x