Link Livestream Acara Peluncuran Smartphone Realme 8s 5G, Realme 8i, dan Tablet Realme Pad 9 September 2021

- 9 September 2021, 14:43 WIB
Link livestream peluncuran smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i serta tablet Realme Pad.
Link livestream peluncuran smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i serta tablet Realme Pad. /Dok. Realme/

BERITA SUBANG - Realme akan meluncurkan produk baru mereka berupa smartphone yang dinamakan Realme 8s 5G dan Realme 8i, serta tablet pertama mereka yang dinamakan Realme Pad.

Realme akan mengadakan acara peluncuran produk-produk tersebut melalui platform YouTube dan diadakan secara daring sehingga semua orang dapat menghadirinya dan dapat berkomentar melalui kolom komentar.

Untuk Realme 8s 5G, smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 810 dari Mediatek yang merupakan chipset kelas menengah ke atas dari seri Dimensity oleh MediaTek untuk membawa konektivitas 5G dengan harga yang terjangkau.

Realme 8i sendiri merupakan smartphone 4G LTE yang ditenagai MediaTek Helio G96 yang baru saja diperkenalkan dan menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor ini.

Kedua smartphone ini kemungkinan besar akan diluncurkan dengan harga yang agresif dan menjadi saingan berat untuk manufaktur lain, baik dari kelas menengah maupun menengah ke atas.

Selain Realme 8s 5G dan Realme 8i, perusahaan juga akan meluncurkan tablet pertama mereka yang dinamakan Realme Pad, yang dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Helio G80 dari MediaTek yang berarti ini bukan tablet kelas flagship.

Namun, ini berarti Realme menjadi anak perusahaan BBK Electronics pertama yang meluncurkan tablet di samping Oppo dan OnePlus yang kemungkinan akan menyusul di masa yang akan datang.

Peluncuran smartphone Realme 8s 5G dan Realme 8i serta tablet Realme Pad dapat disaksikan melalui tautan di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x