Google Membagikan Teaser Baru Smartphone Google Pixel 6 di Instagram dengan Tajuk Certified Pixel Lover

- 9 September 2021, 16:14 WIB
Google membagikan gambar promo terbaru Google Pixel 6 melalui Instagram mereka.
Google membagikan gambar promo terbaru Google Pixel 6 melalui Instagram mereka. /Dok. blog.google.com/

BERITA SUBANG - Google membagikan poster promo terbaru untuk smartphone mereka yang akan datang, Google Pixel 6, melalui akun Instagram @madebygoogle dengan cara yang unik.

Mereka membagikan 12 buah gambar smartphone Google Pixel 6 dengan grid 4 x 3 yang seluruhnya menunjukkan background yang berbeda untuk menunjukkan desain Material You yang ada pada Android 12.

Gambar tersebut mengisyaratkan Material You pada Androi 12 yang akan mengaplikasikan warna dari background pengguna ke seluruh antarmuka smartphone Google Pixel 6.

Uniknya, teaser ini terinspirasi dari album baru Drake, Certified Lover Boy, yang menunjukkan 12 emoji hamil dan disusun dengan cara yang sama.

Google memberikan keterangan yang mirip, Certified Pixel Lover, dan juga tagar #TeamPixel serta #Pixel6 yang ditujukan untuk meningkatkan para penggemar smartphone Google Pixel.

Di bawah postingan tersebut terdapat disclaimer yang menyatakan bahwa perangkat Google Pixel 6 belum diotorisasi sebagaimana disyaratkan oleh aturan FCC atau regulator lainnya dan perangkat ini tidak boleh dijual atau didistribusikan sampai izin hukum yang diperlukan telah diperoleh.

Ini berarti pengumuman dan juga peluncuran smartphone Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan memakan waktu yang lumayan lama, meskipun ada rumor yang menyebutkan bahwa kedua smartphone ini akan dapat dibeli pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan ditenagai oleh chipset Google Tensor, prosesor yang dikembangkan Samsung untuk kedua smartphone ini yang dikabarkan adalah chipset Exynos yang belum diumumkan.

Google Pixel 6 akan memiliki layar sebesar 6,4 inci secara diagonal dengan resolusi FullHD+ dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz, di mana Google Pixel 6 Pro akan memiliki layar sebesar 6,7 inci dengan layar lengkung bersolusi QHD+ dan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x