Charger MagSafe Terbaru dari Apple Disertifikasi oleh FCC Menjelang Acara yang Akan Diadakan pada 14 September

- 8 September 2021, 16:43 WIB
Bocoran penampakan charger MagSafe yang disertifikasi oleh FCC.
Bocoran penampakan charger MagSafe yang disertifikasi oleh FCC. /Dok. FCC/

BERITA SUBANG - Apple akan mengadakan acara yang bertajuk "California Streaming" pada tanggal 14 September mendatang dan kemungkinan besar akan memperkenalkan seri smartphone iPhone 13 pada acara tersebut.

Dalam Berita Gadget Terkini, terlihat sertifikasi dari platform FCC yang memperlihatkan bahwa Apple juga akan meluncurkan pengisi daya MagSafe terbaru mereka untuk seri smartphone iPhone 13.

Pengisi daya ini memiliki nomor model A2548 dan kemungkinan ditujukan untuk seri iPhone 13, di mana pada seri iPhone 12 pengisi daya MagSafe ini memiliki nomor model A2140.

Meskipun memiliki nomor model yang berbeda, kemungkinan tidak akan ada perubahan besar dari pengisi daya MagSafe baru ini dibandingkan dengan sebelumnya.

Apple akan mengadakan acara yang diadakan secar virtual pada tanggal 14 September mendatang.
Apple akan mengadakan acara yang diadakan secar virtual pada tanggal 14 September mendatang.

Dari sertifikasi tersebut juga terlihat bahwa pengisi daya MagSafe baru ini telah dilakukan tes dengan delapan model iPhone, ini termasuk seri smartphone iPhone 12 dan seri iPhone 13.

Terlihat juga dari sertifikasi tersebut bahwa tidak menunjukkan peningkatan dibandingkan pengisi daya MagSafe yang telah ada, namun rumor yang terdengar adalah pengisi daya ini akan memiliki koil pengisi daya yang lebih besar untuk mengatasi penumpukan panas lebih lanjut.

Rumor yang ada juga mengatakan bahwa pengisi daya MagSafe baru dari Apple ini juga akan memiliki magnet yang lebih besar dan lebih kuat.

Kemungkinan pengisi daya MagSafe baru dari Apple ini juga akan diumumkan pada acara yang akan diadakan pada tanggal 14 September tersebut yang akan disiarkan melalui situs resmi Apple, aplikasi Apple TV, serta platform lainnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah