Apple akan Mengadakan Acara pada Tanggal 14 September, Kemungkinan Peluncuran iPhone 13 Series?

- 8 September 2021, 13:31 WIB
Poster acara Apple yang akan diadakan pada tanggal 14 September.
Poster acara Apple yang akan diadakan pada tanggal 14 September. /Dok. Apple/

BERITA SUBANG - Apple dalam Berita Gadget Terkini akan mengadakan acara pada tanggal 14 September 2021 pukul 10 PDT atau pada tanggal 15 September 2021 pada pukul 00.00 WIB.

Apple membagikan poster acara ini pada situs resmi mereka dan acara ini akan diadakan secara daring serta dapat disaksikan di situs resmi Apple atau melalui aplikasi Apple TV.

Acara ini memiliki tajuk "California Streaming" dan akan menjadi acara yang telah direkam, sama seperti pada acara-acara Apple sebelumnya dan selain melalui situs resmi Apple dan juga aplikasi Apple TV, akan disiarkan melalui platform lain seperti Facebook, Twitter, dan YouTube.

Mengingat ini acara Apple yang diadakan pada bulan September, kemungkinan ini akan menjadi acara peluncuran smartphone iPhone 13 Series.

Apabila tahun lalu Apple melewatkan tenggat waktu peluncuran iPhone 12 Series dikarenakan masalah pemroduksian, pada tahun 2021 ini mereka tepat waktu.

Apple belum membagikan detail dari iPhone 13 yang akan datang, namun kemungkinan besar seri smartphone yang akan datang ini akan memiliki dukungan kecepatan refresh di atas 60Hz, walaupun kemungkinan hanya akan hadir pada versi Pro.

Peningkatan yang hampir bisa dipastikan adalah dari sisi performa dan juga kamera, baik chipset baru yang akan dikenalkan maupun sensor kamera yang diperbarui.

Ada juga kemungkinan bahwa Apple akan meluncurkan seri smartwatch terbaru mereka yang sementara dinamakan Apple Watch Series 7 sebagai penerus Apple Watch 6 Series yang juga diluncurkan pada September tahun 2020 lalu.

Apple Watch Series 7 kemungkinan besar akan membawa fitur seperti sensor oksigen darah, EKG, dan varian SE yang lebih murah, sama seperti pada Apple Watch Series 6.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x