Smartphone Huawei nova 9 akan Secara Resmi Diperkenalkan pada Tanggal 23 September dengan Desain Kamera Unik

- 6 September 2021, 16:17 WIB
Huawei nova 9 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 23 September.
Huawei nova 9 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 23 September. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Laporan terbaru mengklaim bahwa Huawei akan mengumumkan smartphone seri Huawei nova 9 pertama bulan ini. Hari ini, perusahaan melalui situs forum Cina, Weibo, untuk mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri Huawei nova 9 pada tanggal 23 September di Cina.

Poster resminya dalam Berita Gadget Terkini mengungkapkan bahwa Huawei nova 9 yang akan datang akan memiliki modul kamera berbentuk oval dengan dua kamera, di mana yang atas akan menampung kamera utama diikuti oleh tiga kamera tambahan dan lampu kilat LED di cincin kedua.

Panel belakang smartphone akan memperlihatkan merek nova. Tepi kanan Huawei nova 9 memiliki tombol volume dan tombol daya.

Poster tersebut juga mengonfirmasi bahwa Huawei nova 9 akan diinstal sebelumnya dengan sistem operasi HarmonyOS.

Ada spekulasi bahwa smartphone Huawei dengan nomor model RTE-AL00 yang terlihat di TENAA beberapa waktu lalu adalah smartphone Huawei nova 9 yang akan datang ini.

Gambar Huawei RTE-AL00 yang tersedia di TENAA mengungkapkan bahwa layarnya menampilkan potongan kamera berbentuk pil yang menampung kamera selfie ganda.

Poster penampakan smartphone Huawei nova 9.
Poster penampakan smartphone Huawei nova 9.

Tampaknya smartphone ini dilengkapi dengan panel OLED dengan kecepatan refresh tinggi dan kamera depan ganda. Untuk keamanan, mungkin menawarkan pemindai sidik jari di layar. Spesifikasinya belum muncul di daftar TENAA.

Smartphone Huawei RTE-AL00 adalah perangkat 4G LTE dan sertifikasi 3C-nya telah mengungkapkan bahwa ia mungkin dikirimkan dengan pengisi daya cepat 66W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x