Poster Smartphone Vivo X70 Pro Plus Muncul ke Permukaan, Memperlihatkan Konfigurasi Kamera Belakang Serbaguna

- 2 September 2021, 17:01 WIB
Poster Vivo X70 Pro Plus.
Poster Vivo X70 Pro Plus. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Vivo akan memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Vivo X70 Series pekan depan yang kemungkinan besar akan terdiri dari tiga varian, yaitu vanilla Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 Pro Plus.

Penampakan pertama dari Vivo X70 Pro Plus dalam Berita Gadget Terkini telah terlihat di situs foum China, Weibo, dan memperlihatkan pilihan warna smartphone tersebut serta penampakan belakang yang akan memiliki konfigurasi empat kamera.

Vivo X70 Pro Plus akan diluncurkan setidaknya dalam tiga pilihan warna, yaitu Hitam, Jingga, dan Biru, yang kemungkinan akan memiliki bahan kulit sintetis.

Vivo X70 Pro Plus akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus dari Qualcomm dan akan memiliki prosesor pensinyalan gambar atau Image Signaling Processor (ISP) yang dikembangkan oleh Vivo sendiri yang dinamakan V1.

Dari Poster tersebut juga terlihat bahwa Vivo X70 Pro plus akan memiliki konfigurasi empat kamera di belakang dengan kamera utama ISOCELL GN1 dari Samsung yang memiliki resolusi 50MP sebesar 1/1,31".

Poster smartphone Vivo X70 Pro Plus yang menampilkan tiga pilihan warna.
Poster smartphone Vivo X70 Pro Plus yang menampilkan tiga pilihan warna.

Kamera utama ini akan ditemani oleh kamera periskop yang memiliki pembesaran optikal 5 kali serta kamera ultrawide Sony IMX598 beresolusi 48MP dan kamera portrait Sony IMX663 dengan resolusi 12MP.

Belum terlihat penampakan Vivo X70 Pro Plus dari sisi depan, namun mengingat ini merupakan smartphone unggulan dari Vivo, kemungkinan besar akan memiliki layar OLED dengan punch hole yang menampung kamera selfie.

Vivo X70 Pro Plus juga kemungkinan besar akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar disertai dengan dukungan kecepatan refresh dan juga pengisian daya cepat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah