Smartphone Nokia 5.3 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi Android 11

- 6 Agustus 2021, 16:16 WIB
Nokia 5.3 mendapatkan pembaruan Android 11.
Nokia 5.3 mendapatkan pembaruan Android 11. /Dok. nokia.com/

BERITA SUBANG - Nokia dalam Berita Gadget Terkini telah meluncurkan pembaruan untuk smartphone Nokia 5.3 untuk sistem operasi Android 11 dalam beberapa gelombang.

Indonesia termasuk salah satu negara dalam gelombang pertama pembaruan Android 11 untuk smartphone Nokia 5.3 selain Kamboja, Hong Kong, india, Laos, Makau, Malaysia, Myanmar, Nepal, Sri Lanka, Swiss, Taiwan, dan Vietnam.

Berita pembaruan ini disampaikan oleh Dipankar Paul, Staff Member di Nokia, melalui situs resmi komunitas Nokia.

Ia juga menyampaikan bahwa 30 persen dari total pengguna akan mendapatkan pembaruan ini, dan per tanggal 6 Agustus 2021 seluruh pengguna diharapkan telah mendapatkannya.

Baca Juga: Nokia Mengumumkan Smartphone Nokia C30 dan Nokia 6310, serta Nokia Clarity Earbuds Pro dan Dua TWS Lainnya

Perlu menjadi catatan bahwa ini baru gelombang pertama, dan gelombang kedua belum diumumkan secara resmi. Pengguna dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan memilih opsi Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak.

Pembaruan untuk smartphone Nokia 5.3 ini membawa seluruh fitur dari Android 11 sekaligus membawa patch keamanan untuk bulan Juni 2021.

Nokia 5.3.
Nokia 5.3.

Nokia 5.3 sendiri merupakan smartphone kelas menengah yang diluncurkan pada bulan April tahu 2020 lalu dengan Android 10 (Android One).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah