Nokia C01 Plus Diumumkan Secara Diam-diam, Smartphone Murah dengan Android 11 Go Edition

- 10 Juni 2021, 18:03 WIB
Smartphone Nokia C01 Plus dengan Android 11 Go Edition resmi diluncurkan.
Smartphone Nokia C01 Plus dengan Android 11 Go Edition resmi diluncurkan. /Dok. nokia.com/

BERITA SUBANG - Nokia baru saja mengungkapkan smartphone terbarunya yaitu Nokia C01 Plus yang sangat terjangkau yang mirip dengan smartphone Nokia C1 Plus, bahkan sekilas terlihat sama persis.

Nokia C01 Plus ini hadir dengan Android 11 Go Edition dan hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan di kelasnya seperti kemampuan SIM ganda dan CPU octa-core.

Layar Nokia C01 Plus adalah sebesar 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan rasio 18:9. Tidak seperti smartphone menengah ke atas, smartphone entry-level ini masih memiliki bezel di bagian atas dan bawah.

Baca Juga: Nokia C20 Plus akan Datang pada 11 Juni 2021, Smartphone Entry Level dengan Baterai yang Bisa Tahan Dua Hari!

Bezel bagian atas dari Nokia C01 Plus memiliki ruang untuk kamera selfie 5MP, lampu kilat LED, dan lubang suara. Sedangkan di bezel bagian bawah hanya memiliki logo Nokia.

Smartphone Nokia C01 Plus diluncurkan dengan sistem operasi Android 11 GO Edition.
Smartphone Nokia C01 Plus diluncurkan dengan sistem operasi Android 11 GO Edition.

Nokia C01 Plus hanya memiliki satu sensor tunggal beresolusi 5MP di bagian belakang dan disertai dengan lampu flash juga.

Nokia C01 Plus ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dan RAM 1GB. Penyimpanan internal hanya 16GB, tetapi ada slot kartu microSD yang mendukung sampai 128GB.

Baca Juga: Nokia Meluncurkan Smartphone 5G Baru dengan Harapan dapat Bersaing dengan Samsung dan Apple

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x