Ranking AnTuTu untuk Bulan Juli, Smartphone Xiaomi Black Shark 4 Pro Masih Memimpin!

- 6 Agustus 2021, 15:54 WIB
Black Shark 4 Pro dari Xiaomi memuncaki peringkat AnTuTu selama lima bulan.
Black Shark 4 Pro dari Xiaomi memuncaki peringkat AnTuTu selama lima bulan. /Dok. AnTuTu/

BERITA SUBANG - Dalam Berita Gadget terkini, peringkat AnTuTu untuk bulan Juli telah diumumkan dan selama lima bulan berturut-turut, smartphone gaming milik Xiaomi, Black Shark 4 Pro, menempati peringkat teratas.

Data Benchmark ini dikumpulkan oleh AnTuTu V9 dari tanggal 1-31 Juli 2021 dan meliputi lebih dari 1.000 smartphone dan akan terus berubah seiring banyaknya peluncuran smartphone yang di-Benchmark.

Xiaomi Black Shark 4 Pro menempati peringkat pertama untuk AnTuTu bulan Juli dengan skor yang sangat mengesankan, yaitu sebesar 854.439.

Black Shark 4 Pro sendiri bersama dengan smartphone lainnya dalam peringkat 10 teratas ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Baca Juga: Ranking AnTuTu untuk Bulan Mei, Smartphone dengan Chipset Snapdragon dari Qualcomm Mendominasi Kelas Flagship

Smartphone ini memiliki RAM LPDDR5 sebesar 12Gb dan penyimpanan UFS 3.1 dengan SSD sistem susunan disk sebesar 256GB. Menurut AnTuTu, implementasi SSD dengan sistem susunan disk inilah yang membuat Xiaomi Black Shark 4 Pro memiliki kecepatan operasi penulisan dan pembacaan yang cepat dan membuat smartphone ini memuncaki peringkat.

ZTE Nubia Red Magic 6 Pro ada di posisi kedua yang mendominasi posisi yang sama selama tiga bulan terakhir. Menariknya, kesenjangan skor antara Black Shark 4 Pro dan Nubia Red Magic 6 Pro terus melebar setiap bulannya, dari 100 poin di bulan Mei menjadi lebih dari 20.000 poin di bulan Juli.

Sedangkan untuk posisi ketiga hingga kesepuluh ditempati oleh OnePlus 9 Pro, Oppo Find X3 Pro, Realme GT, OnePlus 9, Vivo X60 Pro + 5G, Vivo iQOO 7, Meizu 18, serta Xiaomi Mi 11 Ultra.

Peringkat AnTuTu smartphone kelas menengah untuk bulan Juli 2021.
Peringkat AnTuTu smartphone kelas menengah untuk bulan Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x