Samsung Mengumumkan Acara Virtual MWC, Akan Mengenalkan Perangkat Baru Untuk Ekosistem Mereka

- 22 Juni 2021, 15:22 WIB
Acara virtual MWC Samung.
Acara virtual MWC Samung. /Dok. Samsung Newsroom/

BERITA SUBANG - Samsung Electronics akan mengadakan 'Samsung Galaxy Virtual Event' di Mobile World Congress (MWC), sebuah pameran smartphone global yang dibuka pada tanggal 28 (waktu setempat di Spanyol).

Samsung membatalkan kehadiran langsung MWC 2021 dan hanya berkomitmen untuk kehadiran online.

Hari ini perusahaan meresmikannya dan menetapkan waktu dan tanggal untuk Acara Virtual Samsung Galaxy MWC, yang akan diadakan pada 28 Juni pukul 17.15 UTC atau pukul 00.15 WIB. Acara ini akan disiarkan langsung di YouTube, sehingga semua orang dapat hadir.

Siaran pers yang mengumumkan acara tersebut cukup singkat, perusahaan akan berbicara tentang “ekosistem perangkat Galaxy yang terus berkembang” dan akan menghadirkan “visi untuk masa depan smartwatch”.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 Dilaporkan Sedang dalam Tahap Produksi Massal

Siluet berita gadget terkini dari poster mereka menawarkan beberapa petunjuk. Apakah itu Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3?

Bisa jadi, meski gambar sebelah kiri lebih mirip laptop. Perangkat merah di tengah adalah Samsung S21 Ultra dan apakah itu stylus di sebelah kanan?

Ini bisa petunjuk untuk keluarga Samsung Galaxy Tab S8, yang bocor bulan lalu (tidak akan menjadi Galaxy Note).

Smartwatch Galaxy Watch4 atau Galaxy Watch Active4 cukup menarik juga dengan chipset 5nm dan Google Wear OS yang dibalut dengan One UI.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x