Bocoran Samsung Galaxy F42 5G, Smartphone 5G Kelas Menengah dengan Baterai Super Besar!

- 21 Juni 2021, 11:57 WIB
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy F42 5G.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy F42 5G. /Dok. sammobile/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy F42 5G pertama kali muncul bulan Mei lalu ketika smartphone ini menerima sertifikasi Wi-Fi dan kin kembali lagi, dengan sertifikasi Bluetooth, yang menandakan bahwa smartphone ini semakin dekat untuk diluncurkan.

Yang aneh adalah bahwa sertifikasi untuk Samsung Galaxy F42 5G sama dengan sertifikasi untuk Samsung Galaxy A22 5G yang baru saja diluncurkan.

Hal ini sangat mengisyaratkan fakta bahwa Samsung Galaxy F42 5G mungkin tidak lain adalah versi lain dari Samsung Galaxy A22 5G yang diubah namanya.

Ini bukan pertama kalinya Samsung melakukan hal seperti ini dengan produk rebranding seri F dari seri A, yang sebenarnya sudah cukup familiar untuk kasus ini.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy A22 5G, Smartphone 5G Kelas Menengah Samsung dengan Layar Kencang 90Hz

Spesifikasi berita gadget terkini dari smartphone Samsung Galaxy F42 5G sebagian besar bisa mirip dengan Samsung Galaxy A22 5G.

Apabila rumor ini benar, Samsung Galaxy F42 5G akan memiliki layar IPS LCD sebesar 6,6 inci dengan resolusi Full HD dan kecepatan refresh 90Hz.

Sertifikasi Bluetooth smartphone Samsung Galaxy F42 5G.
Sertifikasi Bluetooth smartphone Samsung Galaxy F42 5G.

Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, kamera selfie beresolusi 8MP, dan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP, yang ditemani kamera 5MP dan 2MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah