BOE Mendemonstrasikan Layar OLED Gesernya pada International Display Technology Conference 2021 di Beijing

- 3 Juni 2021, 12:02 WIB
Layar geser AMOLED pertama di dunia buatan BOE.
Layar geser AMOLED pertama di dunia buatan BOE. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Pada International Display Technology Conference (ICDT 2021) yang sedang berlangsung di Beijing, BOE secara resmi mengumumkan produksi massal penuh generasi baru LED Mini berbasis kaca.

Selain itu, perusahaan juga mendemonstrasikan serangkaian produk teknologi layar mutakhir termasuk layar geser fleksibel AMOLED pertama di dunia.

Prototipe baru BOE mengingatkan kita pada konsep Oppo X 2021 yang bukan kebetulan karena BOE dikonfirmasi sebagai pembuat tampilan untuk smartphone konsep Oppo.

Prototipe layar geser lainnya dengan smartphone konsep rollable ada pada produk LG yang sekarang dibatalkan dan konsep layar roll-out milik TCL yang dipamerkan tahun lalu.

Baca Juga: Smartphone Lipat Google Dirumorkan akan Datang dengan Layar Ultra-Thin Glass Buatan Samsung Display

Di lokasi eksibisi tersebut, BOE menghadirkan layar geser fleksibel AMOLED pertama. BOE mengklaim bahwa produk ini memiliki radius kelengkungan luar hanya 4mm dan frekuensi gulir dinamis 200.000 kali.

Dengan menggeser masuk dan keluar, produk dapat dengan bebas dikonversi antara smartphone dan tablet. Karena ini adalah layar geser, layar sama sekali tidak ada lipatan.

BOE juga mendemonstrasikan produk tampilan kendaraan mini baru di acara tersebut.

Professional gaming display buatan BOE.
Professional gaming display buatan BOE.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah