Bocoran Samsung Galaxy F52 yang Ditenagai Snapdragon 750G, Smartphone dengan Koneksi 5G Tidak Harus Mahal!

- 11 Mei 2021, 17:38 WIB
Bocoran harga dan spesifikasi Samsung Galaxy F52.
Bocoran harga dan spesifikasi Samsung Galaxy F52. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Samsung dikabarkan berencana meluncurkan smartphone Galaxy F52 5G di China. Smartphone ini terlihat di platform sertifikasi China seperti 3C dan TENAA baru-baru ini yang terakhir telah mengungkapkan seluruh spesifikasi ponsel.

Berita gadget terkinimengatakan bahwa Samsung Galaxy F52 5G akan debut di akhir bulan ini. Menjelang peluncuran yang dikabarkan, foto dari Samsung Galaxy F52 5G telah muncul di Weibo untuk mengungkapkan desainnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy M11 Mendapatkan Pembaruan One UI Core 3.1 Berbasis Android 11, Performa Ponsel Ditingkatkan

Jepretan langsung mengungkapkan bahwa moniker Galaxy F52 5G dikaitkan dengan ponsel Samsung dengan nomor model SM-E260.

Layar ini memiliki kamera depan dengan model punch hole di sudut kanan atas. Cover belakangnya yang mengkilap memiliki modul kamera persegi panjang yang mencakup empat kamera dan lampu kilat LED.

Bagian bawah dari Samsung Galaxy F52 5G memiliki port audio 3.5mm, mikrofon, port USB-C, dan lubang speaker. Menurut keterangan rahasia, F52 5G akan tersedia dengan harga 1.999 Yuan (sekitar Rp4,4 juta).

Penampakan semua sisi Samsung Galaxy F52 5G.
Penampakan semua sisi Samsung Galaxy F52 5G.

Samsung Galaxy F52 5G memiliki layar LCD sebesar 6,57 inci dengan resolusi Full HD+ dan memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Untuk masalah kamera, Samsung Galaxy F52 memiliki kamera depan beresolusi 16 megapiksel dan pengaturan kamera belakangnya memiliki kamera utama sebesar 64 megapiksel.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah