Samsung Galaxy M11 Mendapatkan Pembaruan One UI Core 3.1 Berbasis Android 11, Performa Ponsel Ditingkatkan

- 7 Mei 2021, 15:40 WIB
Samsung Galaxy M11 mendapatkan pembaruan Android 11.
Samsung Galaxy M11 mendapatkan pembaruan Android 11. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung telah meluncurkan pembaruan Android 11 ke perangkat yang memenuhi syarat dengan antarmuka One UI 3.0 dan One UI 3.1 selama beberapa bulan sekarang dan yang terbaru menerima pembaruan ini adalah Samsung Galaxy M11.

Ini menunjukkan bahwa perusahaan menjatuhkan begitu banyak smartphone ke pasar setiap tahun dan mencakup hampir semua segmen harga, dan terkadang membuat merek ponselnya bersaing sendiri.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE akan Mulai Diproduksi Massal Mulai Bulan Juli dengan Empat Pilihan Warna

Samsung mengonfirmasi informasi di halaman dokumentasi resminya untuk pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy M11 yang dijual di Vietnam (SM-M115F | XEV).

Selain itu, build baru menghadirkan tampilan antarmuka yang disegarkan ke Samsung Galaxy M11 dengan peningkatan kinerja, penyesuaian yang lebih baik, izin satu kali, peningkatan Digital Wellbeing, dan banyak lagi.

Pembaruan Android 11 dan One UI 3.1 untuk Samsung Galaxy M11.
Pembaruan Android 11 dan One UI 3.1 untuk Samsung Galaxy M11.

Pembaruan Android 11 untuk Samsung Galaxy M11 saat ini sedang diluncurkan di Vietnam, tetapi peluncurannya akan segera meluas di pasar lain.

Pengguna dapat terus memeriksa apakah pembaruan Android 11 di Samsung Galaxy M11 secara manual dengan menavigasi ke menu pengaturan ponsel.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE akan Mulai Diproduksi Massal Mulai Bulan Juli dengan Empat Pilihan Warna

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x