Wakil Presiden Google Stadia, John Justice, Keluar dari Perusahaan Tanpa Alasan yang Jelas

- 4 Mei 2021, 13:53 WIB
John Justice, Wakil Presiden Google Stadia meninggalkan Google.
John Justice, Wakil Presiden Google Stadia meninggalkan Google. /Dok. sharestadia/

BERITA SUBANG - Laporan dari The Information mengonfirmasi bahwa John Justice, Wakil Presiden dan Kepala Produk Google Stadia, telah meninggalkan Google. 9to5Google menerima konfirmasi keluarnya Justice melalui pernyataan dari Google.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa John tidak lagi bersama Google dan kami berharap dia baik-baik saja pada langkah berikutnya," kata pembicara Google kepada 9to5Google.

Baca Juga: Pembaruan Algoritma Google Search, Bagaimana Hasil Pencarian Website Anda Baru-baru Ini?

John Justice selama ini bertugas untuk mengawasi pengalaman konsumen untuk Stadia dan sebelumnya telah berbicara tentang masa depan Google Stadia.

Menyusul persaingan ketat dari Microsoft dan Sony dengan merilis konsol video game generasi terbaru mereka (dan pembentukan platform streaming cloud lainnya), Stadia mulai memahami promosi dan kesepakatan untuk meyakinkan pengguna baru agar berpindah ke Google Stadia.

Kilas balik pada bulan Februari, Google mengumumkan menutup pintu untuk ke Stadia game studio dan mengabaikan komitmen mereka untuk mengembangkan video game skala besar di platform ini.

Banyak spekulasi yang terdengar tentang mengapa John Justice meninggalkan Google Stadia.
Banyak spekulasi yang terdengar tentang mengapa John Justice meninggalkan Google Stadia.

 

Sementara itu, rangkaian peluncuran produk terbaru untuk pengalaman Stadia yang lebih baik datang minggu lalu. Google akhirnya meluncurkan bilah pencarian yang telah lama ditunggu dan menambahkan pengurutan/pemfilteran ke tampilan perpustakaan web.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah