Oppo K9 Terdaftar di JD.com Menjelang Peluncurannya pada Tanggal 6 Mei di China

- 23 April 2021, 13:37 WIB
Poster Oppo K9 yang akan segera diluncurkan
Poster Oppo K9 yang akan segera diluncurkan /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Bulan April belum selesai, gadget terkini untuk bulan Mei rilis baru mulai bermunculan, pagi ini, micro resmi dari OPPO membawa kabar konferensi yang akan datang. Oppo berkata, "Pengisian flash terkuat seri K akan segera debut. Pengisian 5 menit, hacking 2 jam. 6 Mei pukul 3 sore, OPPO K9 Series rilis baru, harap nantikan."

Baca Juga: Bocoran Oppo K9 Terlihat dan akan Memiliki Daya Pengisian Cepat dan Kamera Beresolusi 64MP

Teks tersebut tidak hanya memberikan desain lensa belakang yang sebenarnya tetapi juga menandai kata pengisian super flash 65W, tentang pengisian flash 65W OPPO yang sebenarnya sudah dipakai di banyak ponsel, teknologi ini saat ini ada di sub-merek realme kurang dari dua ribu RMB ponsel yang memilikinya, popularitasnya sangat tinggi.

Penampakan Oppo K9 dari segala sisi
Penampakan Oppo K9 dari segala sisi

Kasing belakang resmi ponsel memiliki lebih banyak sorotan, Anda dapat melihat bahwa OPPO K9 menggunakan konfigurasi tiga lensa kamera, di mana ada pita cahaya berwarna pelangi antara lensa dan lampu kilat, tidak jelas apakah itu pita cahaya nyata atau hanya berwarna. Selain itu, pada casing belakang ponsel ini terukir tulisan "09-K dan Super Performance", memberikan kesan bahwa model performanya sangat memadai.

Harga peluncuran Oppo K9 di China
Harga peluncuran Oppo K9 di China

Ponsel baru Oppo K9 terlihat terdaftar di Jingdong Mall. Dari informasi produk, OPPO K9 memiliki skema dua warna “Spade K” dan “Mirage Wings”, konfigurasi penyimpanan untuk dua versi 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB, mendukung pengisian super flash 65W.

Seperti yang terlihat dari gambar gadget 2021 ini, OPPO K9 memiliki fitur punch-hole di sudut kiri atas layar dan dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm dan port USB-C. Harga Oppo K9 untuk 8GB + 128GB diperkirakan dihargai sebesar 1999 yuan (sekitar Rp4,5 juta).

Selain Seri Oppo K9, Oppo juga akan memperkenalkan headphone nirkabel baru Smart Band dan Oppo ENCO Air. Headset baru OPPO Enco Air juga akan dirilis bersamaan pada 6 Mei, headset tersebut mendukung Bluetooth 5.2, desain in-ear, dan diluncurkan dengan warna hitam dan putih.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah