Bocoran Oppo K9 Terlihat dan akan Memiliki Daya Pengisian Cepat dan Kamera Beresolusi 64MP

- 23 April 2021, 11:32 WIB
Poster Oppo K9 yang akan segera diluncurkan
Poster Oppo K9 yang akan segera diluncurkan /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Smartphone baru dari Oppo telah diberikan bocorannya melalui poster yang dipublikasikan di Weibo. Entri terbaru untuk Oppo seri K adalah Oppo K9.

Dalam poster tersebut, perusahaan mmebritahu bahwa Oppo K9 akan memiliki konfigurasi tiga kamera 64MP dan 65W Flash Charge. Diharapkan K9 akan menjadi ponsel teratas K-Series.

Baca Juga: MediaTek Mengatakan Bahwa Kekurangan Stok Chip Tidak akan Menghentikan Ambisi Amerika Terhadap Smartphone

Bagian belakang ponsel bertuliskan "09-K Super Performance". Meskipun chipset tertentu tidak disebutkan, dispekulasikan bahwa Oppo K9 mungkin didukung oleh chipset 'sub-flagship' seperti Snapdragon 870 atau Dimensity 1100. Ini adalah berita gadget terkini menyangkut Oppo.

Penampakan Oppo K9 dari segala sisi
Penampakan Oppo K9 dari segala sisi

Oppo K9 dikatakan bahwa ponsel dapat digunakan selama 2 jam dari mode gelap hanya dengan pengisian daya 5 menit. Dapat disimpulkan bahwa menggunakan mode gelap pada smartphone ini dapat membantu kita mendapatkan pengaturan waktu baterai yang sangat baik.

Baca Juga: Positif Terinfeksi Covid-19 Atta Halilintar Terbaring Lemah , Ini Gejalanya

Dalam poster peluncuran, bagian belakang Oppo K9 juga disebutkan bahwa ponsel ini memiliki merek "09-K Super Performance" yang menonjol. Dari segi kamera, ponsel ini dibekali dengan sensor tiga kamera, di mana sensor utamanya adalah lensa 64MP.

Sebelumnya dilaporkan berita gadget terkini bahwa Oppo akan merilis sepasang earbud TWS terbaru yang dikenal sebagai Oppo Enco Buds. Oppo mungkin memutuskan untuk meluncurkan Enco Buds dan Oppo K9 secara bersamaan. Oppo akan meluncurkan smartphone K9 pada 6 Mei pukul 3 sore waktu setempat di Cina.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah