Samasung Galaxy A60 adalah Smartphone Samsung Terbaru yang Mendapatkan Pembaruan Android 11

- 15 April 2021, 15:41 WIB
Samsung Galaxy A60
Samsung Galaxy A60 /Dok. twitter @zyadatef12/

BERITA SUBANG - Samsung telah cukup mengesankan selama setahun terakhir dalam hal pembaruan perangkat lunak.

Perusahaan ini telah merilis pembaruan Android 11 ke hampir semua smartphone kelas menengah dan kelas atas baru-baru ini. Kini, Samsung telah mulai meluncurkan versi terbaru Android ini ke Samsung Galaxy A60.

Galaxy A60 (versi SM-A6060) yang diluncurkan di China pada awal tahun 2019 dengan Android 9 kini sudah mulai menerima update Android 11.

Pembaruan perangkat lunak baru meningkatkan versi firmware telepon ke A6060ZCU3CUD3 dan menghadirkan tambalan keamanan Maret 2021. Karena ini adalah pembaruan perangkat lunak utama, disarankan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi untuk mengunduhnya.

Baca Juga: Motorola Moto G60 dan Moto G40 Fusion Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 732G dan Layar 120Hz

Belum ada kabar pasti dan berita gadget terkini tentang apakah Samsung Galaxy A60 akan menerima pembaruan antarmuka One UI 3.0 atau One UI 3.1.

Bagaimanapun, pembaruan baru harus menghadirkan sebagian besar fitur terkait Android 11, termasuk izin satu kali, pengaturan ulang izin otomatis, gelembung obrolan, bagian percakapan di area notifikasi, widget pemutar media di area pengaturan cepat, dan lebih mudah akses ke kontrol rumah pintar.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 Dikabarkan Tidak akan Memiliki Slot S Pen Bawaan Seperti Seri Note

Pembaruan juga menghadirkan desain UI yang diperbarui, aplikasi stok yang lebih baik, versi Keyboard Samsung yang lebih baik, lebih banyak opsi Layar Kunci Dinamis dan widget AoD, lebih banyak widget layar kunci, latar belakang video untuk panggilan suara, versi yang ditingkatkan dari Kesejahteraan Digital dan kontrol orang tua, dan banyak lagi pilihan di Bixby Routines.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x