Smartphone Samsung Galaxy S20 FE Mendapat Pembaruan Lagi untuk Memperbaiki Masalah Layarnya

- 13 April 2021, 19:49 WIB
Samsung Galaxy S20 FE Mendapat Pembaruan Lagi
Samsung Galaxy S20 FE Mendapat Pembaruan Lagi /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy S20 FE 5G sekarang menerima patch keamanan April dengan pembaruan versi firmware G781BXXU2CUD1 dengan changelog berisi satu poin penting lagi - Samsung mengklaim telah meningkatkan stabilitas layar sentuh.

Sejauh ini, pembaruan telah didistribusikan ke beberapa perangkat Galaxy termasuk Galaxy S20 FE 4G/LTE yang populer. Varian 5G dari Samsung Galaxy S20 FE telah bergabung dua minggu setelah model 4G dan ternyata firmware terbaru tidak sama dengan sebelumnya.

Baca Juga: Redmi akan Meluncurkan Ponsel Gaming pada Akhir Bulan April

Samsung Galaxy S20 FE adalah perangkat yang sangat populer,dan untuk alasan yang bagus. Saat diluncurkan, Samsung Galaxy S20 FE menawarkan harga yang fantastis dan daftar fitur yang kaya untuk harga kelas menengah.

Namun sehebat Galaxy S20 FE dulu dan sekarang, pengalaman peluncurannya tidak begitu sempurna untuk beberapa pembeli yang tidak beruntung. Masalah layar sentuh menjadi jelas bagi banyak pemilik Galaxy S20 FE tak lama setelah ponsel dirilis, tetapi untungnya hal itu kemudian diatasi. Atau setidaknya, sepertinya itu untuk sebagian besar orang.

Beberapa fitur Samsung Galaxy S20 FE
Beberapa fitur Samsung Galaxy S20 FE

Yang cukup menarik, sementara masalah layar sentuh seharusnya sudah menjadi masa lalu sekarang, changelog yang menyertai firmware terbaru (G781BXXU2CUD1) menyatakan bahwa pembaruan itu meningkatkan stabilitas layar sentuh bersama dengan stabilitas ponsel itu sendiri dan tidak masuk ke detail lainnya.

Baca Juga: Realme 8 Pro Mendapat Pembaruan untuk Memperbaiki Pembacaan Sidik Jari dan Mengoptimalkan Kamera Belakang

Berita gadget terkini ini bisa jadi hanya sisa-sisa di changelog yang tersisa dari salah satu pembaruan firmware sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x