Realme 8 Pro Mendapat Pembaruan untuk Memperbaiki Pembacaan Sidik Jari dan Mengoptimalkan Kamera Belakang

- 13 April 2021, 19:19 WIB
Ponsel teranyar Realme mendapat pembaruan perangkat lunak baru
Ponsel teranyar Realme mendapat pembaruan perangkat lunak baru /Dok. Instagram @realmeindonesia/

BERITA SUBANG - Realme 8 Pro adalah smartphone pertama dari perusahaan ini yang hadir dengan kamera 108 megapiksel. Realme 8 Pro didukung oleh Snapdragon 720G SoC.

Realme 8 Pro memiliki layar sebesar 6,4″ dengan kecepatan refresh 60Hz Full HD + AMOLED dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya 50W dan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Baca Juga: ZTE Axon 30 Ultra Akan Memiliki Empat Pilihan Warna Ketika Diluncurkan

Realme 8 Pro yang diluncurkan bulan lalu ini menerima pembaruan perangkat lunak baru mulai hari ini dengan besar unduhan 276MB, dan setelah Anda menginstalnya, perangkat akan berada di versi RMX3081_11_A.28.

Smartphone tersebut telah menerima update Android April 2021 sebelumnya. Tetapi berita gadget terkini sekarang perusahaan meluncurkan pembaruan lain dan ini adalah pembaruan kedua dari Realme 8 Pro bulan ini.

Realme 8 Pro adalah ponsel pertama Realme yang menggunakan kamera 108n MP
Realme 8 Pro adalah ponsel pertama Realme yang menggunakan kamera 108n MP
Pembaruan terbaru memperbaiki ikon buka kunci sidik jari yang tampilannya melambat setelah layar mati, dan memperbaiki masalah sistem yang lambat dalam kondisi baterai lemah. Selain itu, pembaruan ini mengoptimalkan efek stabil dalam video kamera belakang serta memperbaiki masalah jaringan.

Baca Juga: Redmi akan Meluncurkan Ponsel Gaming pada Akhir Bulan April

Seperti biasa, peluncuran kemungkinan akan dilakukan secara bertahap, jadi mungkin perlu beberapa hari (atau bahkan berminggu-minggu) sebelum semua unit menerima pemberitahuan pembaruan.

Pengguna ponsel ini selalu dapat memeriksa Realme 8 Pro secara manual dengan membuka Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak dan melihat apakah pembaruan telah muncul saat itu juga.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x