Bocoran Huawei P50 Menunjukkan Desain Kamera yang Berbeda dari Bocoran Sebelumnya

- 9 April 2021, 14:47 WIB
Bocoran gambar Huawei P50.
Bocoran gambar Huawei P50. /Dok. s.weibo.com/

BERITA SUBANG - Huawei diharapkan untuk meluncurkan seri P50 pada bulan Juni dengan Harmony OS 2.0. Meskipun kita telah melihat render dari Huawei P50 dan Huawei P50 Pro dengan dua lensa kamera besar, hari ini terungkap lagi beberapa gambar di yang mengisyaratkan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Menurut keterangan rahasia seorang anonim, ponsel ini adalah bagian dari seri P baru, dan melihat bagian tepi yang melengkung, dapat diasumsikan ini adalah P50 Pro, namun pengaturan kamera di bagian belakang tidak memiliki lensa periskop, yang berarti mungkin saja ini adalah vanilla Huawei P50.

Baca Juga: Spotify Meluncurkan Asisten Suara Nirkabelnya Sendiri di iOS dan Android

Ini juga kemungkinan bahwa gambar tersebut palsu karena modul kamera pada ponsel ini menyerupai seri Mate 30, dan kita tahu Huawei adalah perusahaan yang banyak berinvestasi dalam penampilan perangkatnya serta tidak biasa untuk menggunakan kembali desain lama.

Baca Juga: Harmony OS 2.0 yang Stabil akan Datang pada Bulan Juni, dan Menyebabkan Peluncuran Seri Huawei P50 Tertunda

Modul kamera yang berada tidak di tengah bukanlah sesuatu yang luar biasa, tetapi lingkaran luar yang bersinar membentang di tepinya terlihat seperti sesuatu yang kurang pas. Ponsel ini juga tidak memiliki tombol volume seperti Mate 30, tetapi kita sudah melihat ponsel Huawei P40 dan Huawei Mate 40 mengembalikannya lagi.

Bisnis smartphone Huawei mungkin terpojok, tetapi berita gadget terkini yang ada membuat kebanyakan orang ragu desain Mate 30 ini akan didaur ulang untuk seri Huawei P50.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x