Lenovo Legion Phone Duel 2 Menawarkan Smartphone Gaming dengan Dapur Pacu Snapdragon 888 dan Kipas di Dalamnya

- 9 April 2021, 13:48 WIB
Lenovo Legion Duel 2 resmi diluncurkan.
Lenovo Legion Duel 2 resmi diluncurkan. /Dok. lenovo.com/

BERITA SUBANG - Lenovo Legion Duel 2 resmi diluncurkan oleh Lenovo sebagai penerus ponsel gaming Lenovo Legion Duel yang diluncurkan tahun lalu.

Fitur yang menonjol dari ponsel ini adalah lubang pengisian daya ganda, kipas pendingin ganda, dua motor linier untuk getaran, dan dua pasang pemicu ultrasonik. Seperti pendahulunya, kamera selfie dipasang di samping ponsel dan memiliki sensor Samsung 44MP dan optimal untuk bermain game sambil merekam diri sendiri.

Penampilan layar dari generasi kedua Lenovo Legion Phone Duel 2 memiliki layar AMOLED dan berukuran sebesar 6,92 inci denganmemiliki kecepatan refresh 144Hz dan dukungan HDR10+ seperti pendahulunya.

Namun, resolusinya masih dibatasi pada Full HD+ (2460 x 1080). Panel tersebut sekarang mendukung kecerahan puncak 1.300 nits dan tidak memiliki masalah untuk digunakan di bawah terik matahari.

Baca Juga: Nokia Meluncurkan Smartphone 5G Baru dengan Harapan dapat Bersaing dengan Samsung dan Apple

Smartphone ini juga memiliki bezel yang simetris dan memiliki speaker stereo. Menjadi ponsel yang ditujukan untuk gamer, Lenovo Legion Duel 2 memiliki rangkaian kontrol tambahan yang beragam. Terdapat dua titik sentuh yang berbeda di layar, dua pasang "trigger" ultrasonik di samping dan sepasang tombol kapasitif di bagian belakang perangkat.

Desain belakang dari Lenovo Legion Phone Duel 2 juga unik karena memiliki desain dua kotak yang mengapit sisi tengah yang menampung kamera, kipas pendingin, dan logo RGB Legion. Konfigurasi kamera dari poonsel ini identik dengan model tahun lalu dengan kamera utama 64MP dan lensa ultrawide 16MP.

Lenovo Legion Duel 2 memiliki banyak tombol tambahan.
Lenovo Legion Duel 2 memiliki banyak tombol tambahan.

Kedua kipas bekerja yang terletak di dalam perangkat ini bekerja secara beriringan dengan bagian bawah memasukkan udara panas dan melewatkannya melalui pendingin tembaga sedangkan kipas bagian atas berfungsi sebagai pembuang panas. Lenovo menawarkan peningkatan 30% dalam efisiensi termal dibandingkan dengan Ponsel Legion pendahulunya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x